Pink tampil bersama putrinya di panggung BMA 2021

Pink tampil bersama putrinya di panggung BMA 2021

Pink dan Willow saat tampil di panggung Billboard Music Awards. ANTARA/REUTERS/MARIO ANZUONI.

Jakarta (ANTARA) - Pink tampil memukau bersama putrinya yang berusia 9 tahun, Willow, di panggung Billboard Music Awards (BMA) 2021 lewat lagu "Cover Me in Sunshine" yang menghadirkan akrobat keduanya.

Pink yang malam itu meraih Icon Award mengenakan leotard hitam dengan taburan manik-manik berkelip menyanyi lagu medley di panggung.

Awalnya Willow tampak seperti tertidur di panggung, dia lantas mendekati sang ibu yang menari menggunakan tali. Keduanya lalu berakrobat indah di udara sambil mengayun di tali.

Setelah membawakan "Cover Me in Sunshine", gitaris Pink bergabung untuk mengiringi Pink membawakan single terbarunya "All I Know so Far", dia berganti baju dalam balutan gaun hitam dan jaket kulit berpotongan.

Baca juga: BTS telah raih tiga penghargaan di Billboard Music Awards 2021

Baca juga: ITZY debut di Billboard 200 lewat "Guess Who"


Pink tak lupa membawakan lagu medley mulai dari "Get the Party Started", "So What" hingga "Blow Me (One Last Kiss)" dan bertransisi ke "Who Knew" dan "Just Like a Pill". Dia kemudian menyelesaikan penampilan dengan lagu balada "Just Give Me a Reason."

"Willow berhasil," kata Pink, 41 tahun, tentang penampilan putrinya saat pidato penerimaan Icon Award.

Penampilan Pink dan penghargaan Icon Award mengikuti perilisan film dokumenter barunya, "P!Nk: All I Know So Far", yang sekarang sedang tayang streaming di Amazon Prime Video.

Pink baru-baru ini bicara pada People tentang membesarkan anak-anaknya Willow dan Jameson, 4, dan bagaimana rasanya memamerkan anak-anaknya ke publik.

"Mereka benar-benar aneh dan menyenangkan, dan aku mencintai setiap momennya," kata Pink kemudian. "Bahkan hari-hari yang sulit adalah berkah."

"Willow anak yang aneh. Aku sangat menyukainya," tambahnya tentang putrinya. "Dia juga suka mengadakan pesta dansa bersamaku setelah makan malam, dan itu sangat menyenangkan."

Pink merilis lagu kolaborasi ibu-anak menjelang Hari Valentine setelah keduanya menemukan "kenyamanan dalam musik" selama karantina, dia berkata, "jadi kami mengeluarkan lagu ini tanpa alasan lain selain karena kami berharap lagu ini memberikanmu rasa manis, sinar matahari, dan kenyamanan juga. "

Ini bukan lagu pertama mereka bersama. Pada tahun 2018, Willow dan Pink pernah merekam lagu "A Million Dreams (Reprise)" untuk The Greatest Showman: Reimagined, sebuah album penghormatan yang didedikasikan untuk film musikal populer pimpinan Hugh Jackman. Selain menyanyi, Willow juga membintangi video musik ibunya untuk "Just Like Fire."

Billboard Music Awards disiarkan langsung dari Los Angeles mulai pukul 8-11 malam. ET di NBC.

Baca juga: Jalani 15 tahun pernikahan, Pink: Relasi jangka panjang tak mudah

Baca juga: Pink sumbang 500.000 dolar AS untuk atasi kebakaran hutan di Australia


Baca juga: BTS dinominasikan empat penghargaan di Billboard Music Awards 2021

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Forum CSR Kota Tangerang fasilitasi terwujudnya "Kampung Pink"

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar