Berselingkuh, Ronaldo dan Irina Tampil Mesra

Berselingkuh, Ronaldo dan Irina Tampil Mesra

Cristiano Ronaldo (REUTERS/Marcelo del Pozo)

New York (ANTARA News) - Setelah beberapa waktu lalu digosipkan berselingkuh dengan model pakaian dalam Rhian Sudgen, Christiano Ronaldo mengumbar kemesraannya bersama Irina Shayk di hadapan publik.

Bintang Real Madrid tertangkap kamera sedang bersama kekasih Rusianya itu menonton pertandingan basket di stadium Caja Magica, Madrid antara timnas Spanyol melawan AS.

Hubungan kedua pasangan yang telah berpacaran sejak Mei lalu itu sempat diterpa gosip keretakan saat Ronaldo mengaku telah menjadi seorang ayah dari bayi laki-laki.

Kabar terakhir menyebutkan bahwa gelandang timnas Portugal itu ketahuan berselingkuh dengan model seksi Rhian Sudgen. Keduanya bertemu di Manchester pada April lalu dan Ronaldo kerap ber-SMS-ria dengan Rhian tanpa sepengatahuan Irina, sebagaimana dikutip dari situs Dailymail.

Namun jalinan asmara keduanya tampak baik-baik saja. Paparazzi berhasil mengabadikan gambar keduanya.

Seolah tak pernah ada masalah, Ronaldo tak henti-hentinya memerhatikan kekasihnya itu. Inilah kali pertama keduanya tampil bersama kembali sejak awal Juli lalu ketika Ronaldo mengunjungi Irina di New York.

Bintang lapangan itu sempat mengejutkan fansnya ketika ia mengumumkan telah menjadi ayah seorang bayi laki-laki dari ibu berkebangsaan Amerika.

Bayi laki-laki yang dinamainya Cristiano Ronaldo Jr. itu sepenuhnya berada di bawah hak asuhnya dan selama ini dirawat oleh keluarganya di Madrid, Spanyol.

Sebuah harian setempat memberitakan bahwa bayi tersebut merupakan hasil hubungan one night stand Ronaldo dengan seorang pelayan miskin Amerika musim panas lalu.

Perempuanyang dirahasiakan identitasnya itu menghubungi agensi tempat Ronaldo bernaung ketika mendapati dirinya hamil. Dan tes DNA membenarkan bahwa Ronaldo ayah jasmani bayinya itu.

Sejak mengumumkan dirinya resmi menjadi ayah pada 3 Juli lalu, Ronaldo sering menghabiskan waktu bersama putranya tersebut.

Setelah pengakuan yang mengejutkan itu, Ronaldo tampil mesra dengan pacarnya, Irina di New York. Namun bulan lalu, pemain termahal dalam sejarah sepak bola itu pulang ke Portugal untuk menemui Ronaldo Junior.
(m-ela/A024)


Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2010

Komentar