Baru-baru ini mendapatkan tanda tangan dari sang aktor
Jakarta (ANTARA) - Setelah penampilan grup idola K-pop Stray Kids yang menghadirkan unsur karakter Deadpool dalam ajang kompetisi "Kingdom: Legendary War" pekan lalu mendapatkan respons sang aktor Hollywood, Ryan Reynolds, kini ada hadiah baru dari kedua idola ini.

Bang Chan yang menyebut dirinya penggemar berat Reynolds, baru-baru ini mendapatkan tanda tangan dari sang aktor.

Melalui laman Twitter-nya, Reynolds mengunggah foto sebuah botol Aviation American Gin, sebuah perusahaan tempat dia menjadi salah satu pemiliknya. Di botol yang sudah kosong itu tersempat tanda tangan untuk pemimpin Stray Kids dan tulisan "For Bang Chan Maximum Effort".
 

Dalam keterangan foto, sang aktor menuliskan kalimat yang artinya, “Pertama, aku memiliki tanda tangan untukmu di sini, Bang Chan. Akan dikirimkan kepadamu minggu ini. Kedua, sebagai penggemar Stray Kids baru, bisakah aku mendapatkan tanda tangan?”

Reynolds yang mengikuti laman Twitter Stray Kids juga mengunggah foto itu di Instagram Stories-nya. Dia pun bereaksi terhadap tangkapan layar profil Bang Chan di bubble, aplikasi perpesanan yang digunakan Stray Kids untuk berkomunikasi dengan penggemar.


Baca juga: Hadirkan Deadpool di "Kingdom", SKZ tarik perhatian Ryan Reynolds

Baca juga: Stray Kids, iKON negatif COVID-19 setelah penari "Kingdom" terpapar

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Budisantoso Budiman
Copyright © ANTARA 2021