Lee Seung Gi hengkang dari agensi setelah 17 tahun

Lee Seung Gi hengkang dari agensi setelah 17 tahun

Lee Seung Gi dalam "Mouse" (2021). (Instagram/leeseunggi.official)

Jakarta (ANTARA) - Aktor Korea Selatan Lee Seung Gi secara resmi berpisah dengan Hook Entertainment, agensi yang sudah menaunginya selama 17 tahun sejak debutnya pada Juni 2004.

Baca juga: Lee Seung Gi dan Lee Da In pacaran

Dikutip dari Soompi pada Selasa, agensi mengumumkan bahwa dia akan keluar dari agensi untuk mendirikan perusahaannya sendiri.

"Kontrak eksklusif kami dengan Lee Seung Gi akan dihentikan pada 31 Mei. Meskipun kami sudah bersama untuk waktu yang lama bahkan sebelum debutnya dengan hubungan berdasarkan kepercayaan, dia baru-baru ini memutuskan untuk mendirikan agensi baru dan berpromosi secara mandiri, jadi kami setuju untuk mempertahankan hubungan kerja sama di masa depan," kata agensi tersebut.

"Kami dengan tulus berterima kasih kepada mitra kami Lee Seung Gi karena telah tinggal bersama kami untuk waktu yang lama karena dia berperan aktif sebagai salah satu artis top Korea," imbuhnya.

Lebih lanjut, Hook Entertainment mengucapkan rasa terima kasih yang tulus kepada para penggemar karena telah menunjukkan cinta dan dukungan mereka untuk Lee Seung Gi. Agensi tersebut juga meminta penggemarnya untuk terus menunjukkan dukungan tanpa batas di masa depan untuk sang aktor.

"Kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukung Lee Seung Gi dan mendukungnya saat dia menghadapi lebih banyak tantangan sebagai artis independen. Terima kasih," pungkas Hook Entertainment.

Di hari yang sama, Sports Chosun mengabarkan bahwa Lee Seung Gi akan mendirikan agensi dengan ayahnya, namun belum ada yang dikonfirmasi.



Baca juga: Lee Seung-gi bicara "comeback" dan kolaborasi bersama BTS

Baca juga: Moon Ga Young perpanjang kontrak dengan agensi KeyEast

Baca juga: Naeun Apink resmi gabung ke agensi YG Entertaintment

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Korsel apresiasi Indonesia sebarkan budaya pop Korea - Wawancara khusus

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar