Sekuel "The Boss Baby" tayang 2 Juli di bioskop dan Peacock

Sekuel "The Boss Baby" tayang 2 Juli di bioskop dan Peacock

Sekuel film "The Boss Baby: Family Business" (ANTARA/Universal Pictures)

Jakarta (ANTARA) - Sekuel film "The Boss Baby" akan tayang perdana di Peacock pada hari yang sama saat peluncurannya di bioskop.

"The Boss Baby: Family Business" akan tayang lebih cepat dari jadwal sebelumnya pada 17 September dan sekarang akan debut perdana pada 2 Juli.

Peacock merupakan layanan streaming baru yang dimiliki oleh perusahaan induk studio, NBCUniversal.

"Keluarga adalah inti dari keputusan kami hari ini untuk membuat 'The Boss Baby: Family Business' dari DreamWorks Animation tersedia untuk semua orang di akhir pekan 4 Juli ini," kata Jim Orr, presiden distribusi domestik Universal dilansir Variety pada Selasa.

"Dan ini untuk memberi keluarga tersebut kebebasan untuk memilih apakah akan menonton film yang menyenangkan, lucu dan menyentuh hati ini dari kursi bioskop layar lebar atau dari kenyamanan rumah mereka sendiri di Peacock," lanjutnya.

Peacock diluncurkan pada tahun 2020, dengan versi premiumnya seharga 4,99 dolar Amerika atau 9,99 per bulan. Sekuel "The Boss Baby" akan tersedia untuk pelanggan Peacock Premium tanpa biaya tambahan.

Film yang diproduksi oleh DreamWorks Animation ini akan mulai diluncurkan secara internasional di pasar tertentu pada 2 Juli. Peacock sendiri belum diluncurkan ke luar negeri.

Keputusan untuk menempatkan "The Boss Baby 2" baik di layar lebar dan platform streaming menggarisbawahi pergeseran kekuatan antara studio dan pemilik teater saat box office pulih dari pandemi.

Disney dan Warner Bros. baru-baru ini mencoba langkah serupa dalam upaya menumbuhkan pelanggan untuk masing-masing layanan mereka, Disney Plus dan HBO Max. Hampir setiap studio Hollywood memiliki setidaknya satu film yang melewati bioskop selama pandemi.

Model rilis hibrida untuk "The Boss Baby 2" tidak diharapkan menjadi cara baru Universal dalam menjalankan bisnis, melainkan sebagai pendorong bagi Peacock menjelang Olimpiade nanti di bulan Juli. Sejak April 2020, NBCUniversal mengatakan lebih dari 42 juta orang telah mendaftar untuk Peacock.

"The Boss Baby" yang dirilis pada 2017, sukses secara komersial dengan menghasilkan lebih dari 500 juta dolar di box office global. Dalam sekuelnya, Alec Baldwin kembali mengisi suara karakter utama dengan James Marsden, Amy Sedaris dan Jeff Goldblum bergabung sebagai pengisi suara.


Baca juga: Jeff Goldblum kembali ambil peran di "Jurassic World 3"

Baca juga: Alec Baldwin pamit tinggalkan Twitter

Baca juga: "The Boss Baby: Family Business", sekuel film animasi si bayi bos

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar