Ini tips agar pinjol cepat cair

Ini tips agar pinjol cepat cair

Dananow dari Mandiri Utama Finance (Mandiri Utama Finance)

Jakarta (ANTARA) -- Di masa pandemi seperti ini, kita harus putar otak untuk mendapatkan rupiah demi memenuhi kebutuhan sehari-hari. Banyak dari kita yang tentunya mendapatkan dampak yang signifikan akibat pandemi ini.
 
Salah satunya adalah penurunan omset usaha dan tidak sedikit dari kita terkena PHK sebagai pengurangan karyawan di beberapa perusahaan di tanah air.
 
Dampak yang ditimbulkan sangat besar hingga merambah ke semua lini dan juga sektor. Maka dari itu, agar kebutuhan kita tetap terpenuhi maka kita wajib melakukan berbagai cara untuk mengatasi masalah ini. Salah satu hal yang bisa anda lakukan adalah melakukan kegiatan berjualan secara online.
 
Anda tidak perlu menyewa tempat serta membayar karyawan untuk memulainya karena bisa anda lakukan langsung dari smartphone anda. Salah satu yang paling banyak muncul adalah usaha konveksi dan juga fashion.
 
Namun sayangnya, kendala utama saat ini yang banyak dihadapi masyarakat tanah air adalah modal yang minim. Oleh karena itu, kita harus pintar untuk mendapatkan modal talangan baru untuk memulai usaha tersebut.
 
Anda tidak perlu khawatir karena anda bisa mendapatkan modal untuk usaha anda secara mudah dan juga cepat. Kali ini melalui pinjaman online yang bisa menjadi alternatif pilihan bagus.
 
Salah satu pinjaman online yang bisa anda coba adalah Dananow MUF. Ini adalah produk pinjaman tunai dari Mandiri Utama Finance (MUF) yang memanfaatkan gadai BPKB motor dan mobil. Melalui produk ini, dana untuk kebutuhan di luar rencana Anda bisa ditalangi dengan cepat dan mudah.
 
Disini, Anda dapat melakukan pencairan dana cepat hingga 75% dari harga kendaraan dengan bunga rendah mulai dari 0,75% (flat perbulan) dari nilai pinjaman.
 
Untuk mendapatkannya tidaklah sulit. Bermodalkan BPKB mobil atau motor, Anda sudah bisa mengajukan pinjaman secara online melalui website Dananow MUF.
 
"Ini adalah salah satu modal talangan dari usaha konveksi saya yang selama ramadhan tahun ini mengalami peningkatan permintaan stok yang begitu pesat". Ungkap Arya salah satu nasabah.
 
Untuk syarat mendapatkan pinjaman online sangat mudah, diantaranya fotokopi KTP, fotokopi kartu keluarga, slip gaji 3 bulan terakhir, dan BPKP asli sebagai jaminan. 

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Cara OJK agar masyarakat tak terjebak investasi dan pinjaman ilegal

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar