Jakarta (ANTARA) - Pihak staf drama Korea Selatan "Voice 4" merilis beberapa video cuplikan baru, salah satunya memperlihatkan aktor Lee Ha-na yang kembali memerankan tokoh kepala pusat panggilan darurat bernama Kang Kwon-joo yang berhadapan dengan penjahat peniru suaranya.

Klip dimulai dengan suara Kwon-joo yang mengatakan "Kasus Code Zero telah selesai. Evakuasi penuh sedang dalam proses. Evakuasi sekarang. ”

Tapi tenyata ini bukan suara Kwon-joo tetapi sang penjahat. Sayangnya, Tim Golden Time tertipu trik penjahat.

Baca juga: Alasan serial "Move to Heaven" wajib tonton akhir pekan ini

Kwon-joo yang akhirnya menuju ke tempat kejadian, melihat radio dengan stiker "senyum" di atasnya. Dia lalu memperingatkan penjahat, dengan mengatakan, "Kepada orang yang menggunakan pendengarannya untuk melakukan kejahatan, aku akan membuat Anda membayarnya."
 

Cuplikan video lain memperlihatkan kolaborasi menegangkan antara Jo (diperankan aktor Song Seung-heon), seorang pemimpin unit di Departemen Kepolisian Los Angeles yang akhirnya berkolaborasi dengan Tim Golden Time dan Kwon-joo saat mereka memburu si penjahat.

“Voice” seperti dikutip dari Soompi, Rabu, yang perdana tayang untuk musim pertamanya pada tahun 2017, adalah drama tentang pusat panggilan darurat dan karyawan yang memerangi kejahatan menggunakan informasi terbatas dari panggilan darurat yang mereka terima.

Musim keempat drama ini akan memperlihatkan Tim Golden Time melawan pembunuh keji dengan kemampuan pendengaran luar biasa yang menyaingi mereka sendiri.

"Voice 4" dijadwalkan tayang perdana pada 18 Juni 2021 pukul 22:50 waktu Korea Selatan.

Baca juga: Lima serial yang dinantikan pecinta drakor

Baca juga: Seung-yoon WINNER gabung di "Voice 4"

Baca juga: Empat bintang besar dalam drakor karya Kim Eun Sook

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021