Jakarta (ANTARA) - Aktor asal Korea So Ji Sub akan kembali berakting dalam serial drama "Doctor Lawyer" setelah absen selama empat tahun.

"Ini adalah salah satu proyek yang ia terima tawarannya," ujar sumber dari agensi So Ji Sub, 51K dilansir Soompi, Rabu.

"Doctor Lawyer" adalah drama yang menghangatkan hati dan katarsis tentang seorang ahli bedah jenius yang menjadi pengacara untuk membela kasus malapraktik setelah kehilangan segalanya karena sebuah operasi palsu dan seorang jaksa dari Departemen Kejahatan Medis yang kehilangan satu-satunya keluarga dan kekasih mereka melalui operasi itu.

Baca juga: So Ji Sub sapa penggemar dengan lagu "Can't Smile Without You"

Bersama-sama, keduanya menghukum mereka yang percaya bahwa pentingnya kehidupan seseorang dapat dinilai berdasarkan kekayaan dan kekuasaan mereka serta kenyamanan para korban yang telah dirugikan.

So Ji Sub dilaporkan ditawari peran sebagai Han Yi Han, seorang pengacara malapraktik medis yang dulunya adalah seorang dokter bersertifikat jenius dengan spesialisasi di bidang bedah umum dan bedah toraks.

Sebelum kejadian yang terjadi empat tahun lalu, ia adalah ahli bedah andalan RS Universitas Bansuk. Ia adalah seorang dokter yang menjaga energinya dan membuat rekan-rekannya merasa nyaman dengan senyuman rileks meskipun beban pekerjaan terus-menerus berlebihan.

Pada tahun 2018, So Ji Sub memenangkan Daesang (hadiah utama) untuk penampilannya dalam "My Secret Terrius" ("Terius Behind Me") yang tayang di MBC. Jika ia menerima tawaran itu, ini akan menjadi yang pertama baginya untuk membintangi sebuah drama sejak saat itu.

Tahun lalu, So Ji Sub mengumumkan pernikahannya dengan reporter Jo Eun Jung, dan film thriller misteri mendatang "Confession".

"Doctor Lawyer" akan ditulis oleh Jang Hong Chul dari "Mr. Temporary" dan kabarnya akan tayang awal tahun depan.

Baca juga: Delapan aktor Korea yang awali karier sebagai model

Baca juga: So Ji Sub menikah hari ini

Baca juga: Selebritas Korea Selatan tampil di Indonesia sepanjang 2019

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021