Hari ini, sinetron "9 Bulan" tayang di WeTV dan iflix

Hari ini, sinetron "9 Bulan" tayang di WeTV dan iflix

Pemain dan kru "9 Bulan" di WeTV. ANTARA/WeTV Indonesia.

Jakarta (ANTARA) - Sinetron "9 Bulan" yang dibintangi oleh sejumlah artis ternama seperti Fero Walandouw, Pamela Bowie, Cita Citata, Syakir Daulay, hingga Joe P Project akan tayang di WeTV dan iflix Indonesia mulai Kamis (27/5).

Mengusung genre sitcom atau komedi situasi, "9 Bulan" akan tayang setiap Selasa-Kamis pukul 18.00 WIB.

"'9 Bulan' adalah salah satu konten unik WeTV di tahun ini dengan genre sitcom atau komedi situasi dengan cerita yang ringan, lucu dan pastinya akan menjadi yang selalu ditunggu-tunggu penonton di setiap episodenya," kata Country Manager WeTV dan iflix Indonesia Lesley Simpson melalui keterangannya, Kamis.

Sementara itu, "9 Bulan" bercerita tentang Welly (Fero Walandow) yang bersedia menikah kontrak dengan Karen (Pamela Bowie). Pernikahan kontrak itu dilakukan Welly demi imbalan uang, yang akan digunakan sebagai mahar untuk menikahi Andini (Cita Citata), gadis yang sangat dicintainya.

Masalah muncul sebab Andini pun minta dinikahi Welly pada hari yang sama dengan pernikahan Welly dengan Karen.

Produser Verona Pictures Titin Suryani mengatakan, "9 Bulan" juga ditangani oleh sutradara Lakonde. "Tentunya berharap '9 Bulan' ini dapat diterima oleh seluruh penonton WeTV dan Iflix." kata Titin Suryani

Fero Walandaouw mengatakan dirinya tertantang sebagai aktor untuk memerankan peran yang berbeda dengan kehidupannya sehari-hari. "Di '9 Bulan' ini saya menjadi Welly, pemuda desa yang berjuang demi cinta dan uang panai. Saya juga harus mampu berbahasa Sunda untuk memainkan peran Welly ini," kata Fero.

Menambahkan, Cita Citata mengatakan pertama kali ditawari "9 Bulan" ini merasa tidak percaya diri, tetapi seiring berjalannya waktu, Cita Citata merasa senang.

"Jujur sebagai seorang penyanyi ada ketidakpercayaan diri Cita apakah bisa berakting lagi atau tidak karena ini pertama kalinya berakting di sebuah web sinetron series. Tapi ketika melihat peran sebagai Andini, lega sekaligus bahagia tidak ada beban sama sekali dalam mendalami peran. Karena di sini Andini adalah sosok gadis Sunda di desa yang manja dan apa adanya, tulus dan sangat mencintai pacarnya dan Cita juga berasal dari Sunda," jelasnya.

Pamela Bowie juga mengatakan pengalamannya selama dan momen seru selama proses syuting, "WeTV Sinetron 9 Bulan ini dijamin serus dan penuh tawa, ada dramanya, ada juga ketawanya. Pokoknya seru!" kata Pamela.

Baca juga: WeTV Indonesia siap garap proyek sinetron "9 Bulan"

Baca juga: Musim kedua "Tongkrongan Ramadhan" hadir temani ngabuburit

Baca juga: Serial web "Pindah" hadirkan konsep "travelogue"

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

PLN Batam sepakat tagihan listrik bisa dicicil 9 bulan

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar