SEVENTEEN rayakan 6 tahun debut sambil bantu anak korban pelecehan

SEVENTEEN rayakan 6 tahun debut sambil bantu anak korban pelecehan

Grup idola K-pop SEVENTEEN. ANTARA/Twitter.com/pledis_17.

Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop SEVENTEEN merayakan debut keenam tahun mereka pada Kamis (26/5) sembari memberikan donasi bagi orang-orang yang membutuhkan.

Agensi SEVENTEEN, Pledis Entertainment, seperti dikutip Soompi, Kamis, mengungkapkan grup pimpinan S.Coups itu memberikan donasi untuk anak-anak yang menjadi korban pelecehan melalui organisasi non-pemerintah (LSM) kemanusiaan internasional Good Neighbours

Donasi ini nantinya digunakan untuk pemulihan dan perawatan psikologis para korban, selain untuk mendukung peningkatan stabilitas emosi dan pemulihan kehidupan sehari-hari mereka di rumah.

Sejak memulai debutnya pada tahun 2015, SEVENTEEN dikabarkan secara konsisten merayakan hari jadi debut mereka dengan menyumbang untuk kegiatan amal.

Dua personel grup pelantun sederet lagu hit seperti "Adore U" dan "Very Nice" ini yakni Wonwoo dan Mingyu dijadwalkan akan merilis single digital pada 28 Mei 2021, diikuti comeback grup pada 18 Juni mendatang melalui mini album kedelapan berjudul "Your Choice."

Baca juga: Grup K-pop SEVENTEEN ungkap konsep animasi "Power of Love"

Baca juga: SEVENTEEN diisukan "comeback" Juni 2021

Baca juga: Hoshi SEVENTEEN bakal rilis mixtape bulan depan

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Ribuan orang antar Herman Seventeen ke pembaringan terakhir

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar