Jakarta (ANTARA) - Agensi KeyEast Entertainment mengumumkan aktor Korea Selatan Ji Soo tak lagi terikat kontrak dengan mereka, usai kasus kekerasan yang pernah melibatkannya terkuak.

Dalam sebuah pernyataan, mereka, seperti dikutip dari Soompi, Kamis mengungkapkan kontrak dengan sang aktor telah selesai.

"Kami menilai saat ini sulit bagi Ji Soo untuk melakukan aktivitas, dan kami menghormati niat pribadi aktor tersebut untuk tidak menyebabkan kerugian lebih lanjut bagi agensi, jadi keputusan akhir bersama dibuat untuk mengakhiri kontraknya," kata pihak KeyEast.

Kemudian, mengenai gugatan yang sedang berlangsung terkait drama "River Where The Moon Rises", pihak agensi berjanji akan melakukan yang terbaik hingga akhir untuk menyelesaikannya.

Sebelumnya, pada Maret lalu, Ji Soo dilaporkan pernah menjadi pelaku kekerasan sekolah di sekolah menengah. Setelah sang aktor dikeluarkan dari drama "River Where the Moon Rises", perusahaan produksi Victory Contents mengajukan gugatan ganti rugi terhadap KeyEast.

Baca juga: Rumah Produksi "River When The Moon Rises" gugat Ji Soo dan agensinya

Baca juga: Syuting ulang, pemain "River Where the Moon Rises" tak mau dibayar

Baca juga: Tampilan Na In Woo pengganti Ji Soo di "River Where the Moon Rises"

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021