Jakarta (ANTARA) - Cara paling ampuh untuk merelakan perpisahan yang menyakitkan adalah melanjutkan hidup dan melupakan kenangan masa lalu.

Hal tersebut mudah diucapkan tetapi sulit dilakukan, termasuk untuk para perempuan dan itulah yang ingin disampaikan Zara Leola lewat lagu terbarunya berjudul "Gone".

“Lagu ini bercerita tentang seorang cewek yang telah kehilangan cowoknya, tapi dia nggak bisa move on. Dia terus mencoba untuk mendeskripsikan bahwa he is not coming back again," kata Zara dalam siaran resmi.

Zara menjelaskan, pembuatan lagu "Gone" dibantu Eka Gustiwana sebagai produser musik. Sementara liriknya dibuat olehnya dan juga Michelle Sudarsono.

Penyanyi yang beranjak dewasa ini ingin menyampaikan pesan lewat lagu "Gone", bahwa setiap perempuan harus bisa menjadi lebih baik dan merasa bahagia tanpa bantuan orang lain.

“Harapannya semoga lagu ini pesannya tersampaikan. Kemudian “Gone” bisa menjadi sebuah lagu untuk kasih tahu ke kalian bahwa cewek itu nggak lemah. Dan lagu ini bisa diterima dengan baik oleh kalian semua.” tutup Zara.

Baca juga: Cara Zara Leola dan Anneth rayakan tahun baru 2021

Baca juga: Tantangan Zara Leola dan Anneth di single "Should I"

Baca juga: Zara Leola dan Anneth berkolaborasi di lagu "Should I"

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021