ATEEZ, BTOB hingga The Boyz hadirkan lagu final "Kingdom"

ATEEZ, BTOB hingga The Boyz hadirkan lagu final "Kingdom"

Keenam grup idola K-pop peserta "Kingdom: Legendary War' hadirkan lagu baru untuk final acara pada 3 Juni 2021. (twitter.com/MnetKR)

Jakarta (ANTARA) - Para grup idola K-pop peserta ajang kompetisi "Kingdom: Legendary War" akhirnya mengungkapkan lagu yang akan mereka bawakan dalam babak final pekan depan secara utuh, setelah cuplikan lagu dihadirkan pada episode sembilan pada Kamis (27/5).

ATEEZ menghadirkan "The Real", BTOB dengan "Finale (Show and Prove), iKON memilih judul "At Ease", SF9 menghadirkan "Believer", Stray Kids dengan "WOLFGANG", sementara The Boyz memilih "KINGDOM COME".

Mereka mengunggah lagu itu salah satunya di laman YouTube resmi masing-masing. Lagu-lagu ini juga bisa didengar melalui layanan streaming musik Spotify.

Pada babak final nanti, pemenang akan ditentukan melalui berbagai faktor termasuk skor kumulatif grup dari tiga ronde, hasil perhitungan suara live selama episode final dan lagu final yang diunggah secara digital (perhitungan akan berakhir pada 1 Juni pukul 11.59 waktu Korea Selatan atau 09.59 WIB).

Nantinya pihak penyelenggara "Kingdom" akan menghitung skor domestik dan global setiap lagu menggunakan Gaon Chart dan Apple Music.

Final "Kingdom" akan ditayangkan di saluran televisi Mnet pada 3 Juni 2021 pukul 19.50 waktu Korea Selatan atau 17.50 WIB.


Baca juga: "Kingdom" malam ini, interpretasi lagu Taemin & EXO hingga unsur band

Baca juga: ATEEZ, BTOB & SKZ unggul sementara di "Kingdom" babak "No Limit"

Baca juga: Stray Kids, iKON negatif COVID-19 setelah penari "Kingdom" terpapar

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Palangka Raya miliki 2 ikon baru sebagai pengingat sejarah RI

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar