Liga Champions

Gundogan cedera ringan saat sesi latihan terakhir City

Gundogan cedera ringan saat sesi latihan terakhir City

Gelandang Manchester City Ilkay Gundogan dalam pemanasan menjelang laga melawan Newcastle United di St James' Park, Newcastle, Inggris, 14 Mei 2021. (Pool via REUTERS/SCOTT HEPPELL)

Jakarta (ANTARA) - Gelandang Manchester City Ilkay Gundogan berjalan terpincang-pincang saat sesi latihan terakhir menjelang pertandingan final Liga Champions melawan Chelsea.

Gelandang asal Jerman ini bertabrakan dengan kapten City Fernandinho ketika melakukan sundulan sambil menjatuhkan diri saat sesi latihan itu di Estadio do Dragao itu Jumat.

Cedera itu sepertinya hantaman biasa ketimbang masalah otot yang lebih mengkhawatirkan dan City tampaknya tidak terlalu mengkhawatirkannya.

Baca juga: Hasrat City juarai Liga Champions sudah memuncak, kata Guardiola
Baca juga: Tuchel pastikan Chelsea percaya diri tantang City di final

Gundogan menjadi satu-satunya pemain City yang dikhawatirkan cedera menjelang final itu namun belum awal pekan ini dinyatakan baik-baik saja.

Mantan pemain Borussia Dortmund ditarik keluar pada babak kedua laga melawan Brighton & Hove Albion yang berakhir dengan kekalahan 2-3 pada 18 Mei.

Pada pertandingan terakhir Liga Inggris saat menang 5-0 melawan Everton pekan lalu City 5-0 tak mau mengambil risiko dengan membangkucadangkan Gundogan, demikian laporan Reuters.

Baca juga: Sergio Aguero segera hijrah ke Barcelona usai final Liga Champions

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Empat anak Rusunawa berlatih di klub Manchester City

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar