Jakarta (ANTARA) - Miles Teller akan berperan sebagai produser Al Ruddy dalam serial Paramount Plus mendatang "The Offer" menggantikan Armie Hammer yang keluar karena adanya tuduhan pelecehan seksual.

Mengutip Variety pada Sabtu, "The Offer" akan menceritakan kisah pengalaman Al Ruddy sebagai produser di "The Godfather" pada tahun 1972. Serial ini terbatas ini akan terdiri dari 10 episode.

Nikki Toscano dan Michael Toklin akan menjadi penulis bersama dan produser eksekutif. Toscano juga bertindak sebagai showrunner.

Dexter Fletcher akan mengarahkan pada episode pertama dan terakhir. Ia juga menjadi produser eksekutif bersama Leslie Greif, Ruddy, dan Teller.

"The Offer" pertama kali diumumkan sedang dikerjakan oleh Paramount Plus ketika ViacomCBS mengungkapkan bahwa mereka mengubah merek streamer CBS All Access.

Acara lain yang diumumkan sejak itu termasuk adaptasi serial film seperti "The Italian Job" dan "Love Story" serta beberapa acara dari Taylor Sheridan.

Miles Teller sendiri dikenal lewat film seperti "Whiplash", "The Spectacular Now", "Bleed for This", dan "Only the Brave". Ia juga akan membintangi film mendatang seperti "Top Gun: Maverick" dan "Spiderhead".

Di sisi TV, Teller membintangi "Too Old to Die Young" di Amazon, yang disutradarai dan dibuat bersama oleh Nicolas Winding Refn.

Baca juga: Tujuh selebritas Hollywood yang menganut agama Buddha

Baca juga: Scarlett Johansson desak industri Hollywood mundur dari HFPA

Baca juga: Noel Clarke diduga lakukan kekerasan seksual di set "Doctor Who"

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021