Jakarta (ANTARA) - Penyanyi pendatang baru, Noui menghadirkan single terbarunya berjudul “Everytime We Fall” untuk memulai karirnya di industri hiburan.

Singlenya itu dirilis oleh Wonderland Records atau Universal Music Studio dengan berkolaborasi menggandeng produser musik Heakim.

Sebagai seseorang yang berfokus pada sisi baik dari sebuah tragedi, noui ingin meningkatkan kesadaran dan mendorong orang untuk meromantisasi dan menghargai setiap momen yang mereka miliki dalam hidup.

Baca juga: Bastian Steel ungkap tak mustahil eks Coboy Junior rilis lagu baru

Baca juga: Lagu baru Armada angkat tema soal "ghosting"


Noui menyampaikan ia berharap dengan sentuhan filosofi dalam musiknya dapat memberikan semacam harapan dan persahabatan bagi para pendengarnya, atau bahkan mengubah cara mereka hidup dan memandang sesuatu melalui musiknya.

Ia selalu memasukkan makna tersembunyi dalam lagu-lagunya, kebanyakan tentang kebenaran keberadaan dan momen kehidupan.

Melalui lagu debutnya bersama dengan Wonderland Records noui ingin mengingatkan pendengarnya bahwa waktu kita bisa berakhir kapan saja.

Ia ingin mendorong para pendengar untuk jatuh cinta pada setiap momen yang mereka miliki dengan siapa pun atau apa pun, dan meromantisasi setiap momen dalam hidup sehingga dapat menikmati hari ini agar tidak menyesal di kemudian hari.

Lagu ini merupakan lagu yang penuh perasaan, dan akan menjadi lagu yang sangat ingin anda dengar di tengah malam untuk menemani anda.

“Everytime We Fall feat. Heakim” telah tersedia di semua digital streaming platform, sementara untuk lirik video resmi di akun resmi YouTube Noui.

 Baca juga: BTS akan tampilkan lagu baru "Butter" di Billboard Music Awards

Baca juga: LANY obati kerinduan fans, bawakan lagu dari album baru

Baca juga: Mantan petenis cilik Mark Nathan Harmony rilis album musik

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021