Jakarta (ANTARA) - Portland Trail Blazer mengimbangi Denver Nuggets 2-2 dalam seri putaran pertama playoff NBA Wilayah Barat seusai merebut gim keempat dengan kemenangan 115-95 di Moda Center, Oregon, Amerika Serikat, Sabtu waktu setempat (Minggu WIB).

Norman Powell menyokong kemenangan Blazers lewat 29 poin yang dibukukannya di pertandingan itu, diikuti 21 poin dari CJ McCollum, 17 poin Jusuf Nurkic, 12 poin Carmelo Anthony serta raihan dwiganda 10 poin dan 10 assist yang dicetak Damian Lillard.

Nikola Jokic jadi pendulang angka terbanyak Nuggets dengan 16 poin, diiringi masing-masing 12 poin dari Facundo Campazzo dan Monte Morris serta 11 poin milik JaMychal Green, demikian catatan laman resmi NBA.

Baca juga: Nikola Jokic cetak 36 poin saat Nuggets tundukkan Blazers

Sejak Powell mencetak layup untuk membuka pertandingan, Blazers nyaris tidak pernah kehilangan keunggulan mereka sepanjang laga.

Nuggets hanya sekali bisa menyamakan kedudukan pada sisa waktu tujuh menit 30 detik kuarter kedua melalui layup Green dalam skor 36-36, tetapi Blazers tampil relatif konsisten memimpin termasuk saat dua lemparan bebas Lillard menyudahi paruh pertama dengan keunggulan 56-47 bagi Blazers.

Marjin keunggulan terlebar Blazers terjadi pada sisa waktu semenit 55 detik kuarter ketiga melalui layup Ronade Hollis-Jefferson.yang membuat kedudukan jadi 91-58.

Sesudahnya pertandingan berjalan lancar bagi Blazers yang memetik 29 poin di kuarter pemungkas untuk menutup laga dengan kemenangan 115-95.

Gim kelima akan dimainkan di markas Nuggets, Ball Arena, pada Selasa (1/6) waktu setempat.

Baca juga: Antetokounmpo triganda, Bucks sapu bersih Heat 4-0
Baca juga: Knicks jual tiket playoff ekslusif bagi penggemar yang sudah divaksin
Baca juga: Clippers bungkam Mavericks pada gim ketiga playoff NBA

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Bayu Kuncahyo
Copyright © ANTARA 2021