Jakarta (ANTARA) - Netflix akan segera menghadirkan film Korea terbaru berjudul "The 8th Night" pada tanggal 2 Juli mendatang.

Film misteri thriller ini bercerita tentang pertarungan antara hidup dan mati yang berlangsung selama delapan hari, demi mencegah terbukanya segel yang selama ini mengunci "Yang Tidak Boleh Dibangkitkan".

Di dalam segel tersebut dijaga seseorang yang tidak boleh terbangun, sebab ia dapat melintasi tujuh batu loncatan dan membawa malapetaka ke dunia.

Baca juga: Empat film menegangkan bertema penjelajahan waktu

Dalam film karya penulis sekaligus sutradara Kim Tae-hyung ini, penonton akan disajikan oleh susunan alur cerita yang tidak biasa, kematian misterius, ancaman dari "Yang Tidak Boleh Dibangkitkan", perjalanan menyeramkan serta penderitaan para karakter yang terlibat dalam pertempuran.

"The 8th Night" memiliki deretan bintang yang luar biasa yakni Lee Sung Min yang dikenal lewat "Misaeng" akan berperan sebagai Park Jin Su, seorang penjaga yang ditakdirkan harus melindungi segel "Yang Tidak Boleh Dibangkitkan".

Park Hae Joon, aktor yang sukses menampilkan bakat dan pesonanya dalam drama "The World of the Married", akan meningkatkan ketegangan dalam thriller ini sebagai Kim Ho Tae, seorang detektif pembunuhan yang menyelidiki tujuh korban pembunuhan yang aneh.

Kim You Jung, yang telah melepaskan citranya sebagai aktris cilik dan tampil lebih dewasa di "The Moon Embracing the Sun" dan "Love in the Moonlight", juga akan hadir di film ini sebagai seorang gadis yang menyimpan sebuah rahasia dan terlibat dalam misteri batu loncatan.

Sementara itu, Nam Da Reum yang dikenal lewat perannya dalam serial "Start-Up" dan film "Kundo: Age of the Rampant" akan menunjukkan antusiasme serta kepolosan anak muda sebagai Cheongseok, seorang biksu yang memperingatkan sang "Penjaga" tentang bangkitnya kejahatan.

Dengan cerita yang tidak biasa mengenai pertempuran epik, "The 8th Night" menjadi film yang wajib untuk dinantikan.


Baca juga: Netflix akan produksi serial orisinal Rusia pertama berjudul "Anna K"

Baca juga: Charlize Theron dan Niki Caro membuat film tentang kesetaraan gender

aBaca juga: Lindsay Lohan kembali, main film untuk Netflix

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021