Hubungan Lee Seung-gi & Lee Da-in diprotes penggemar, ini alasannya

Hubungan Lee Seung-gi & Lee Da-in diprotes penggemar, ini alasannya

Lee Seung Gi dan Lee Da In. ANTARA/instagram/xx__dain/leeseunggi.official

Jakarta (ANTARA) - Aktor asal Korea Selatan, Lee Seung-gi belum lama ini mengonfirmasi hubungan asmaranya denganLee Da-in, 28. Tetapi setelahnya, beberapa penggemar mengungkapkan rasa tidak senang mereka mengetahui kabar itu.

Penggemar di Korea, seperti dikutip dari The Korean Times, Minggu percaya hubungan sang aktor dengan Da-in bisa menodai citra Seung-gi yang selama ini dilaporkan bebas dari skandal.

Baca juga: Lee Seung Gi dan Lee Da In pacaran

Ayah tiri Da-in, diketahui dipenjara selama tiga tahun karena memanipulasi harga saham. Dia kemudian dibebaskan bersyarat pada 2014. Tetapi dua tahun kemudian, dia tersandung kasus serupa dan dijatuhi hukuman empat tahun penjara oleh pengadilan. Dia lalu bebas setelah mengajukan banding.

Untuk mengungkapkan ketidakpuasan, beberapa penggemar bahkan mengirim truk ke kawasan tinggal Seung-gi di daerah timur laut Seoul. Truk itu dipasangan tulisan yang isinya "Tidak apa-apa jika kamu tidak tahu. Tapi sekarang kamu harus tahu. Mereka mengubah begitu banyak orang menjadi korban," .

Penggemar mendesak Seung-gi untuk membuat keputusan cepat karir positifnya selama 17 tahun terakhir hancur.

Pada 24 Mei lalu, media di Korea Selatan melaporkan Seung-gi dan Da-in menjalin hubungan setelah dekat karena sama-sama memiliki hobi bermain golf.

Ketika muncul rumor pasangan itu berencana menikah, pihak agensi Seung-gi, Human Made mengatakan, "Tolong jangan berspekulasi."

Seung-gi memulai debutnya sebagai penyanyi pada tahun 2004 dan mendapatkan kepopuleran melalui drama "Because You're My Woman" (2004). Setelahnya, dia membintangi sejumlah drama televisi populer, seperti "Brilliant Legacy" (2009) dan "Vagabond" (2019).

Sementara itu, Da-in melakukan debut aktingnya pada tahun 2014 dan telah dalam berbagai drama seperti, "My Golden Life" (2014). Da-in diketahui adalah saudara perempuan aktris Lee Yu-bi.


Baca juga: Lee Seung Gi hengkang dari agensi setelah 17 tahun

Baca juga: Lee Seung Gi penuh ketakutan pada episode "Mouse" malam ini

Baca juga: Lee Seung-gi bicara "comeback" dan kolaborasi bersama BTS

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar