Cegah kanker ovarium sejak dini hingga fitur verifikasi Twitter dijeda

Cegah kanker ovarium sejak dini hingga fitur verifikasi Twitter dijeda

Logo Twitter. ANTARA/Pexels.

Jakarta (ANTARA) - Pemeriksaan kanker ovarium sejak dini sangat disarankan oleh para tenaga medis, karena jenis kanker yang tergolong mematikan ini tidak banyak terdeteksi pada stadium awal hingga Twitter untuk sementara menghentikan persetujuan verifikasi akun usai mereka merilisnya pada Minggu lalu.

Selain dua berita di atas, masih terdapat beberapa berita lainnya yang tayang pada Minggu (30/5) namun masih layak untuk dibaca kembali. Berikut rangkumannya:

01. Gejala kanker ovarium yang harus diwaspadai

Spesialis Obsteri dan Ginekologi, dr Pungky Mulawardhana, Sp.OG (K) menjelaskan gejala-gejala awal kanker ovarium yang harus diwaspadai agar bisa didiagnosa secara dini.

02. "Friends: The Reunion" hampir kalahkan popularitas "Wonder Woman 1984"

Penayangan "Friends:The Reunion" pada hari perdananya Kamis (27/5) hampir melampaui popularitas "Wonde Woman 1984" di HBO Max.

03. "Hot Sauce" NCT Dream hadir versi animasi, gandeng kreator Baby Shark

Grup idola K-pop NCT Dream menghadirkan video untuk lagu terbaru mereka "Hot Sauce" dalam versi animasi, bekerja sama dengan Pinkfong, kreatir lagu populer anak-anak "Baby Shark".

04. Tesla tunda pengiriman mobil terbaru Model S Plaid

CEO Tesla Elon Musk mengumumkan bahwa pengiriman sedan listrik terbaru, Tesla Model S Plaid, terpaksa ditunda beberapa hari.

05. Twitter jeda fitur verifikasi usai seminggu dirilis

Twitter menghentikan sementara persetujuan verifikasi akun usai merilis fitur itu seminggu yang lalu, dan penjedaan itu dilakukan karena terlalu banyak akun yang mengajukan permintaan menjadi akun terverifikasi.

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Akhir Tahun, Presiden targetkan akses internet jangkau seluruh faskes

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar