Samsung kenalkan dua tab terbarunya

Samsung kenalkan dua tab terbarunya

Seri Samsung Galaxy Tab S7. ANTARA/news.samsung.com

Jakarta (ANTARA) - Samsung Electronics Co meluncurkan dua tablet terbarunya untuk memberikan pilihan terbaru dan sekaligus meningkatkan penjualan di tengah himbauan untuk tetap berada di rumah karena perang melawan COVID-19 yang belum usai.

Galaxy Tab S7 FE dan Galaxy Tab A7 Lite menjadi tambahan terbaru dalam portofolio tablet Samsung. Samsung berencana untuk mengungkapkan harga kedua produk tersebut saat diluncurkan di wilayah tertentu bulan depan.

Menurut Samsung, Galaxy Tab S7 FE adalah model dari Galaxy Tab S7 dan S7+ yang dirilis pada Agustus lalu. Muncul dengan "fitur favorit penggemar" dengan layar 12,4 inci dengan harga lebih murah.

Baca juga: Samsung Galaxy Tab S7 vs iPad Pro 2020, pilih mana?

Dikutip dari laman resmi milik Samsung, Senin, dengan stylus S Pen yang disertakan di dalam kotak, Galaxy Tab S7 FE menawarkan fitur multitasking yang sudah ditingkatkan, termasuk jendela multi-aktif yang memungkinkan pengguna untuk membuka hingga tiga aplikasi sekaligus.

Tablet S7 terbaru akan mengusung varian 5G dan LTE ini mengemas baterai 10.090 mAh dan sekaligus mendukung pengisian super cepat 45W.

Dalam hal ini, Galaxy Tab S7 FE hadir dalam empat warna, yakni hitam mistik, perak mistik, hijau mistik, dan merah muda mistik.

Samsung mengatakan Galaxy Tab A7 Lite menawarkan portabilitas yang ditingkatkan dengan penutup logam tahan lama dan bezel tipis. Tablet 8,7 inci ini memiliki berat 371 gram untuk model LTE.

Muncul dengan penyimpanan internal hingga 64 GB yang dapat diperluas hingga 1 TB dengan kartu MicroSD. Galaxy Tab A7 Lite mengemas baterai 5.100 mAh dengan pengisian cepat adaptif 15W.

Samsung mengatakan mereka yang membeli salah satu dari dua tablet baru juga akan mendapatkan akses tak terbatas ke Samsung TV Plus, layanan streaming yang menawarkan lebih dari 160 saluran, gratis di pasar tertentu.

Baca juga: Samsung rilis Android 11 untuk Galaxy M01, A41 dan Tab A7

Baca juga: Samsung Galaxy Tab A7 tak dibekali S Pen, kenapa?

Baca juga: Samsung Galaxy Tab A7 tawarkan multitasking dan hemat daya

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar