Oppo Store mudahkan konsumen miliki gadget original

Oppo Store mudahkan konsumen miliki gadget original

Oppo Store dan Service Center Malang (HO/ Oppo Indonesia)

Jakarta (ANTARA) - Sejalan berkembangnya penggunaan internet di Indonesia, produsen ponsel pintar Oppo menghadirkan toko online OPPO Store yang memudahkan konsumen mendapatkan produk andalan yang terjamin kualitas dan keasliannya.

PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto A mengungkapkan bahwa OPPO Store merupakan toko online resmi yang dihadirkan untuk memasarkan produk-produk OPPO, serta berbagai pilihan aksesoris dan perangkat cerdas dari merek ternama lainnya.

"Oppo Store ini akan menggunakan konsumen untuk menemukan barang yang diinginkan dengan jaminan keasliannya, dan merupakan barang yang sebelumnya sudah diseleksi terlebih dahulu," ungkap Aryo saat peresmian Oppo Online Store secara virtual, Senin.

Baca juga: Xiaomi, Huawei, Oppo dan Vivo gabung bikin tandingan Google Play Store

Baca juga: Oppo resmikan store terbesar kedua di Indonesia


Menurut penelitian wearesocial.com pada 2020, Indoensia adalah pasar yang cukup besar untuk konsumsi ponsel yang menempati urutan empat di dunia.

"Sisi pengguna ponsel di Indonesia itu juga terbesar nomor 4 di dunia, pada tahun 2020....dan akan terus meningkat di tahun-tahun berikutnya," kata dia.

Penelitian juga menemukan data bahwa rata-rata masyarakat Indonesia menghabiskan waktunya selama 4,3 jam/hari untuk menggunakan ponsel. Data tersebut mendorong OPPO untuk memperkuat pemasaran produknya melalui online.

Selain mendapatkan kepastian barang-barang original, Oppo Store juga akan menghadirkan promosi pada 31 Mei 2021 mulai pukul 00:00. Seperti, potongan voucher Rp10.000, Mystery Box, dan berbagai flash sale yang diadakan di jam tertentu. Promo Mystery Box akan dimulai pada 31 Mei 2021 mulai pukul 08.00-21.00 WIB dan 1 Juni 2021 mulai pukul 13.00-14.00 WIB dan 21.00-22.00 WIB.

Selain itu, hari ini OPPO Store juga mengadakan flash sale tebus murah Rp1.000 untuk OPPO A12 yang akan berlangsung pada 31 Mei 2021 mulai pukul 13.00 WIB. Penawaran ini terbatas hanya satu pesanan per pengguna.

OPPO juga menggelar promo Super Flash Sale dengan diskon hingga 83 persen yang akan dibagi dalam tiga putaran, yaitu mulai pukul: 00.00-10.00, 10.00-20.00, dan 20.00-24.00 WIB. Selama periode putaran, tersedia banyak produk berbeda yang ditawarkan ke konsumen.

"Indonesia terpilih menjadi salah satu negara pertama di kawasan Asia Tenggara untuk peluncuran perdana OPPO Store sekaligus membuka pintu bagi OPPO untuk masuk ke industri e-commerce," tambah Aryo.

Di OPPO Store, konsumen dapat membeli beragam model smartphone OPPO berikut aksesoris dan perangkat digital lain seperti OPPO Watch, OPPO Band dan Enco Series. Selain itu, OPPO Store juga menyediakan perangkat-perangkat dari merek ternama seperti OASE, Olike, Anker, Baseus, JOYSEUS, dan Uneed.

Baca juga: Oppo A16 akan hadir dengan baterai 5.000 mAh

Baca juga: Nicholas Saputra jadi brand ambassador ponsel OPPO

Baca juga: Daftar hp "entry level" untuk temani momen Lebaran

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar