Kemarin, Barbie buat boneka Anne Avantie hingga fitur baru Twitter

Kemarin, Barbie buat boneka Anne Avantie hingga fitur baru Twitter

Barbie Anna Avantie (ANTARA/Mattel)

Jakarta (ANTARA) - Simak berita menarik kemarin seputar gaya hidup, hiburan, teknologi dan otomotif yang masih bisa Anda baca hari ini.

Mulai dari Barbie buatkan boneka berwujud Anne Avantie, waspada gejala thalassemia pada anak, Oppo Store mudahkan konsumen miliki gadget original, cara rawat body mobil jadi kembali mengkilap di rumah dan Twitter kembangkan fitur "tweet reactions".

Barbie buatkan boneka berwujud Anne Avantie
Mattel Indonesia memberikan perhargaan kepada Anne Avantie dalam Program Barbie Role Model, yang merupakan sebuah inisiatif dari Barbie untuk mengangkat kisah dan cerita wanita-wanita hebat di seluruh dunia.

Wajah anak pucat? Waspadai thalassemia
Wajah pucat pada anak bisa menjadi salah satu gejala awal dari thalassemia yang perlu diwaspadai dan diperhatikan oleh orang tua.

Oppo Store mudahkan konsumen miliki gadget original
Sejalan berkembangnya penggunaan internet di Indonesia, produsen ponsel pintar Oppo menghadirkan toko online OPPO Store yang memudahkan konsumen mendapatkan produk andalan yang terjamin kualitas dan keasliannya.

Rawat body mobil jadi kembali mengkilap di rumah dengan cara ini
Setelah melakukan perjalan jauh dengan kendaraan kesayangan, ada baiknya kita memperhatikan kembali penampilan dari kendaraan yang kita miliki dengan merawatnya secara mandiri.

Twitter kembangkan fitur "tweet reactions"
Twitter mengikuti jejak Facebook yang memiliki fitur pemberi reaksi untuk layanannya dengan mengembangkan "tweet reactions".

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Kreasi barbie berhijab diburu pembeli saat ramadhan

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar