Chelmsford, Mass. (Antara/Business Wire)- ZOLL® Medical Corporation, anak perusahaan Asahi Kasei yang memproduksi perangkat medis dan solusi perangkat lunak terkait, dan Global Healthcare SG, pengembang solusi pendinginan tubuh portabel, hari ini mengumumkan perjanjian distribusi eksklusif mereka. Sebagai bagian dari perjanjian tersebut, ZOLL memiliki hak eksklusif untuk mendistribusikan CarbonCool® Full Body Suit dan Comfort Suit di negara-negara Asia-Pasifik.*

Studi di negara-negara Asia-Pasifik, di mana suhu ekstrem dapat mencapai 50°C (122°F), telah menemukan hubungan positif antara panas dan morbiditas serta mortalitas manusia.1,2 “Stroke panas aktivitas (Exertional Heat Stroke/EHS) telah terbukti menjadi penyebab utama yang menyebabkan sejumlah besar kematian mendadak selama latihan intensitas tinggi di tempat umum dan militer,” kata Wakil Presiden, ZOLL Asia Pacific Operations, Christopher Barnabas.3,4 “Kami senang dengan potensi teknologi CarbonCool yang inovatif dalam mencegah dan merawat EHS, serta perjanjian distribusi dengan Global Healthcare SG yang akan semakin meningkatkan misi kami untuk meningkatkan hasil kelangsungan hidup di wilayah tersebut.”5,6

Full Body Suit CarbonCool dapat digunakan dengan cepat dan mudah untuk pengobatan serangan panas. Hal ini dapat disesuaikan dengan sebagian besar bentuk dan ukuran tubuh. Selain itu, Comfort Suit menawarkan solusi pencegahan untuk lingkungan dengan risiko cedera panas yang lebih tinggi dan dapat digunakan sebagai sistem pendingin pribadi oleh petugas pemadam kebakaran, regu penjinak bom, dan personel HAZMAT.

“Global Healthcare SG membuat terobosan baru dengan teknologi pendinginan terapeutik berbasis HypoCarbon® portabel kami yang lebih efektif, nyaman dan praktis dalam menurunkan suhu tubuh inti dibandingkan dengan mempersiapkan perendaman air es,” kata Direktur Pengaturan Global Healthcare SG, KL Cheng. “Perjanjian eksklusif kami dengan ZOLL memungkinkan kami untuk memanfaatkan jaringan distribusi yang luas di seluruh kawasan Asia-Pasifik, di mana kinerja inovatif CarbonCool bertujuan untuk meningkatkan pemberian perawatan dalam situasi darurat yang berkaitan dengan tekanan panas.”

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang CarbonCool Full Body Suit dan Comfort Suit, silakan hubungi perwakilan ZOLL setempat.

Tentang Global Healthcare SG CarbonCool Full Body Suit

CarbonCool Full Body Suit terdiri dari pakaian luar yang terbuat dari neoprene dan poliuretan termoplastik yang diikat dengan pita Velcro. Mencakup kantong untuk bantalan pendingin MPad™, yang diisi dengan HypoCarbon, solusi grafit eksklusif dan paten yang dapat mentransfer panas 15 kali lebih cepat daripada es. Dalam uji coba yang dilakukan di Singapore General Hospital, dibutuhkan waktu 73 menit untuk menurunkan suhu tubuh inti pasien ke suhu target 34oC (93,2oF) dibandingkan dengan 142 menit dengan kompres es dan garam dingin yang diberikan secara intravena.7

ZOLL dan Militer

Selama lebih dari 25 tahun, ZOLL telah menjadi mitra tepercaya yang memberikan teknologi perawatan kritis akut kepada militer. Produk ZOLL digunakan secara ekstensif di seluruh sistem perawatan kesehatan militer untuk mendukung pejuang perang serta perawatan korban dalam Sistem Perawatan Rute. Teknologi resusitasi dan perawatan kritis terkemuka ZOLL digunakan dalam semua peran perawatan medis operasional di medan perang, dalam evakuasi dan transportasi aeromedis, di rumah sakit lapangan, serta di garnisun untuk perawatan definitif. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.zoll.com/medical-markets/military/.

Tentang ZOLL Medical Corporation

ZOLL Medical Corporation, sebuah perusahaan Asahi Kasei, mengembangkan serta memasarkan perangkat medis dan solusi perangkat lunak yang membantu memajukan perawatan darurat dan menyelamatkan nyawa, sekaligus meningkatkan efisiensi klinis dan operasional. Dengan produk untuk defibrilasi dan pemantauan jantung, peningkatan sirkulasi dan umpan balik CPR, terapi oksigen jenuh, manajemen data, ventilasi, serta manajemen suhu terapeutik, ZOLL menyediakan serangkaian teknologi komprehensif yang membantu dokter, EMS dan profesional kebakaran, serta penyelamat awam, meningkatkan hasil pasien dalam kondisi cardiopulmonary kritis. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.zoll.com.

Tentang Asahi Kasei

Grup Asahi Kasei berkontribusi pada kehidupan dan kehidupan bagi orang-orang di seluruh dunia. Sejak didirikan pada tahun 1922 dengan bisnis amonia dan serat selulosa, Asahi Kasei secara konsisten berkembang melalui transformasi proaktif portofolio bisnisnya untuk memenuhi kebutuhan yang berkembang di setiap zaman. Dengan lebih dari 40.000 karyawan di seluruh dunia, perusahaan berkontribusi pada masyarakat yang berkelanjutan dengan memberikan solusi untuk tantangan dunia melalui tiga sektor bisnis Material, Rumah, dan Perawatan Kesehatan. Operasi perawatan kesehatannya meliputi perangkat dan sistem untuk perawatan kritis akut, dialisis, apheresis terapeutik, transfusi, dan pembuatan bioterapi, serta obat-obatan dan reagen diagnostik. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.asahi-kasei.com.

*Kecuali Singapura dan Indonesia

1Green H, et al. Environ Res. 2019 Apr;171:80–91.
2Bi P, et al. Asia Pac J Public Health. 2011 Mar;23(2 Suppl):27S–36.
3Liu SY, et al. Military Med Res. 2020;7:1.
4Yankelson L, et al. J Am Coll Cardiol. 2014 Aug 5;64:5:463–469.
5Lee J, et al. Journal of Athletic Training. 2017;52(1):000-000.
6Leong M, et al. Prehosp Disaster Med. 2020 Jun;00(00):1-5.
7LG Yap, et al. J Emerg Crit Care Med. 2020 Apr;4:13.

©2021 ZOLL Medical Corporation. Semua hak dilindungi. ZOLL merupakan merek dagang terdaftar ZOLL Medical Corporation di Amerika Serikat dan/atau negara lain. Asahi Kasei adalah merek dagang terdaftar Asahi Kasei Corporation. Semua merek dagang lainnya merupakan milik perusahaannya masing-masing.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20210531005327/en/

Kontak
Media
Matt Hogan
ZOLL Medical Corporation
978-421-6561

Sumber: ZOLL Medical Corporation

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2021