Qingdao, China (Antara/Business Wire)- Hidup di bawah normal baru, ESG telah menjadi salah satu topik paling trending di dunia. Dampak positif bagi masyarakat serta memberikan peluang pembangunan berkelanjutan bagi karyawan secara bertahap menjadi kriteria baru bagi perusahaan untuk mewakili pertumbuhan mereka. Dengan mengutamakan bakat, Hisense berusaha untuk membangun tim global yang mencakup orang-orang dari budaya yang berbeda dan pengalaman unik, dan untuk menyediakan lingkungan kerja yang setara dan sehat untuk mendorong kesuksesannya. Bersama dengan lebih dari 90.000 karyawan di seluruh dunia, Hisense menciptakan masa depan yang berkelanjutan dan terus-menerus memberikan pengaruh sosial yang positif.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20210601005474/en/

Berfokus pada pengembangan bakat lokal dan inklusi budaya

Hisense mendukung komunitas lokal untuk mengurangi tekanan pengangguran mereka dan untuk mengurangi tingkat kejahatan yang terkait secara tidak langsung. Melalui investasinya di kawasan industri di seluruh dunia, Hisense menciptakan lebih dari 3.000 posisi pekerjaan di Afrika Selatan serta lebih dari 2.000 posisi di Meksiko dengan harapan untuk berkembang menjadi lebih dari 7.000 di masa depan, yang berhasil membantu wilayah setempat memperluas ekonominya dan mendorong pembangunan berkelanjutan.

Hisense memberikan kesempatan kerja yang setara tanpa memandang ras dan jenis kelamin dengan pelatihan profesional dan sistematis saat merekrut karyawan lokal. Misalnya, Nicalette, seorang ibu tunggal, yang bergabung dengan Hisense Afrika Selatan pada tahun 2002, dipromosikan menjadi Manajer Purna Jual melalui kinerjanya yang luar biasa serta kemampuannya yang berkembang pesat. Sistem kerja dan kultivasi bakat Hisense telah meningkatkan hasratnya untuk bekerja dan juga membuat hidupnya meningkat, menurut Nicalette.

Merawat pengembangan karir karyawan

Untuk memberdayakan karyawan, Hisense telah menciptakan kondisi dan ruang yang diperlukan bagi mereka untuk memaksimalkan potensi dan nilai mereka. Hisense menerapkan mekanisme promosi yang fleksibel, memungkinkan karyawan untuk memilih antara jalur karir "manajemen" dan "R&D" untuk pengembangan lebih lanjut, yang memastikan saluran promosi yang lancar untuk semua orang.

Hisense College, universitas korporat, bertujuan membantu karyawan mencapai pengembangan karier yang lebih baik. Struktur pelatihan yang komprehensif dan berbagai platform pelatihan internal (termasuk kuliah offline, situs web, APP, dll.) tersedia untuk membantu karyawan belajar dan berkembang kapan saja, di mana saja.

"Apa yang membuat bekerja di sini berbeda dari perusahaan lain adalah bahwa Hisense selalu memotivasi karyawannya untuk mencapai tujuan karier dan memberi mereka dukungan besar, memungkinkan mereka untuk tumbuh bersama perusahaan." kata Robin Silberbauer, yang bergabung dengan Hisense Afrika Selatan pada tahun 2015.

Merawat kesehatan dan kesejahteraan karyawan

Selama pandemi, Hisense tidak melakukan upaya apa pun untuk menjamin kesehatan karyawan dan keluarga mereka dengan mendistribusikan materi pencegahan epidemi dan mendukung bekerja di rumah.

Hisense juga bekerja sama dengan organisasi EAP ("Program Bantuan Karyawan/Employee Assitance Program") profesional untuk memberikan perawatan kesehatan mental bagi karyawan dan keluarganya, sehingga setiap karyawan dapat dengan mudah memperoleh layanan konseling psikologis profesional, yang secara efisien membantu mereka meningkatkan kesehatan mental dan menghadapi tantangan pekerjaan dan kehidupan.

Hisense akan fokus pada pengembangan bakat dalam jangka panjang dan secara aktif menciptakan lingkungan tempat kerja yang inklusif untuk memajukan pembangunan berkelanjutan komunitas lokal dengan tenaga kerja globalnya.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20210601005474/en/

Kontak
Media:
Lori Luo (Ogilvy PR Team)
Tel: +86-135-1278-4739

Sumber: Hisense

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2021