AsiaNet 89821

Tokyo, 1 Juni 2021 (Antara/Kyodo JBN-AsiaNet) -

- Peluang untuk Menerima Dukungan atas Penemuan dan Ide yang Tak Lazim dari Pemohon -

KADOKAWA ASCII Research Laboratories, Inc. dari Tokyo, badan pelaksana untuk "INNO-vation Program," yang dilaksanakan oleh Kementerian Dalam Negeri dan Komunikasi Jepang, mempersembahkan INNO-vation Program tahun 2021 ( https://inno.go.jp/en/ ), upaya tahunan untuk mendorong inovasi global di tingkat yang belum pernah terjadi sebelumnya, mencari pemikiran kreatif dan tak lazim untuk membantu umat manusia mengambil langkah selanjutnya dalam revolusi teknologi.



Dengan peluang untuk menerima dukungan atas teknologi eksentrik, pemohon dapat menjadi bagian dari program pascasarjana terhormat sponsor untuk mempromosikan kolaborasi dan kerja tim, dan mendorong ide-ide mereka ke masa depan yang selalu berubah. Saat dekade baru dimulai, INNO-vation Program membuka pintunya untuk permohonan internasional dan berharap dapat membangun masa depan baru yang cerah bersama, mengatasi dampak COVID-19 baru-baru ini atas masyarakat.

Mulai 1 Juni 2021 hingga 2 Agustus 2021, INNO-vation Program menerima permohonan untuk menemukan inovator ini dan menawarkan dukungan atas proposal yang berhasil.

Ide-ide pemohon dapat diwujudkan berkat dukungan yang ditawarkan oleh beberapa pemimpin teknologi dan bisnis terbesar di dunia yang menawarkan wawasan dan bimbingan mereka. Dengan Disruptive Challenge dan Generation Award, pemohon berpeluang untuk membuat sesuatu dari nol atau mengambil inspirasi dari tema yang diberikan masing-masing. Saat program tersebut memulai tahun yang baru, pemohon berpeluang untuk "Merangkul INNO* Anda," tanpa dibatasi oleh kebangsaan, usia, atau latar belakang.

*INNO - dari aksara kanji bahasa Jepang yang berarti "kemampuan yang tak lazim"

"Inovasi bergantung pada wawasan unik dan teori yang belum teruji. Ide-ide baru seringkali disalahpahami pada awalnya, dan penting bagi kita untuk memelihara kreativitas dan ambisi." -- pernyataan yang dibuat oleh Adam D'Angelo, CEO Quora, setelah bergabung dengan INNO-vation Program sebagai penasihat program. Memelihara "tunas-tunas" INNO ini dan secara aktif mendukung ide-ide yang tak terikat oleh kebijakan konvensional adalah dasar dari inti program tersebut.

Lulusan INNO-vation Program sebelumnya telah menciptakan produk luar biasa dalam seni, teknologi, otomatisasi, kecerdasan buatan, robotika, dan banyak lagi. Dengan perusahaan rintisan yang terbentuk setiap hari di seluruh dunia, INNO-vation Program dengan bangga mendukung wirausahawan dan pemikir inovatif generasi berikutnya untuk mengubah dunia.

Disruptive Challenge
Proposal yang berani menghadapi tantangan dan dapat menawarkan perubahan besar bagi masyarakat dan industri, tanpa takut gagal sangat dicari. Setelah sukses besar secara internasional pada tahun 2020, individu di seluruh dunia dapat mengajukan proposal mereka dan memenuhi syarat untuk mendapatkan pendanaan sebagai bagian dari program tersebut hingga JPY3.000.000 selama satu tahun tanpa dibatasi oleh usia, latar belakang, atau kebangsaan.

Generation Award
Dengan menggandeng Mitra Koperasi program ini, Hadiah Penghargaan Kategori (masing-masing JPY200.000) dan Penghargaan Korporat Khusus akan ditawarkan. Selain itu, proposal yang dinominasikan untuk penghargaan tersebut (223 dari tahun lalu) akan diberikan peluang untuk mengimplementasikan ide-idenya bekerja sama dengan perusahaan mitra ini.

INNO-vation Network Hub
Peluang untuk bermitra dengan INNO-vation Program sebagai bagian dari INNO-vation Network Hub juga tersedia. Dengan harapan dapat membantu menemukan dan menumbuhkan INNO di dalam individu di seluruh dunia, INNO-vation Program merekrut kemitraan dengan lembaga untuk berkolaborasi dan membantu program tersebut dalam menumbuhkan pemikir dan penemu generasi berikutnya secara global.

TENTANG KADOKAWA ASCII Research Laboratories, Inc.

Laman induk INNO-vation: https://inno.go.jp/en/

Sumber: KADOKAWA ASCII Research Laboratories, Inc.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2021