Jakarta (ANTARA) - Presiden tim Boston Celtics Danny Ainge mempertimbangkan mundur dari jabatannya, lapor ESPN seperti dikutip Reuters, Kamis.

Celtics tersisih dari playoff setelah lima kali berlaga melawan Brooklyn Nets yang tampil dominan pada Game 5 babak pertama playoff mereka Selasa malam waktu setempat lalu.

ESPN melaporkan Ainge "serius mempertimbangkan" masa depannya bersama Celtics yang sudah dia perkuat sejak menjadi pemain sampai menjadi general manager.

Baca juga: Devin Booker antar Suns ungguli sementara Lakers 3-2
Baca juga: Triple-double James Harden antar Nets ke semifinal Wilayah Timur


Sports Illustrated melaporkan Ainge tengah menaksir peluang-peluang lain seandainya meninggalkan Boston.

Ainge (62) sudah berada di puncak manajemen Celtics selama 18 musim terakhir.

Sebelum playoff ini dia mengatakan kabar burung yang menyebutkan dia diminta mencari penggantinya sebagai tidak berdasar.

"Saya memiliki staf yang sangat baik," kata Ainge dalam wawancara radio 98.5 FM di Boston. "Bersama Mike Zarren (wakil presiden operasi bola basket) dan putra saya, Austin (asisten general manager), Dave Lewin (direktur personalia pemain), Remy Cofied (pemandu bakat kampus); orang-orang itu sudah berbuat sangat banyak dalam beberapa tahun belakangan. Saya sudah sering mendelegasikan; orang-orang itu sangat andal."

Baca juga: Anthony Davis mungkin absen bela Lakers pada Game 5
Baca juga: Sixers minta maaf dan cabut tiket pelaku insiden popcorn Westbrook


 

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Aditya Eko Sigit Wicaksono
Copyright © ANTARA 2021