Lima daya tarik film cinta segitiga "Sweet & Sour"

Lima daya tarik film cinta segitiga "Sweet & Sour"

Sweet & Sour (ANTARA/Netflix)

Jakarta (ANTARA) - Film komedi romantis "Sweet & Sour" yang mengekspresikan asam manis hubungan percintaan lewat kisah dua sejoli akan tayang pada 4 Juni mendatang.

Disutradarai oleh Lee Kae-byeok (Luck-Key dan Cheer Up, Mr. Lee) serta dibintangi oleh Jang Ki-yong, Chae Soo-bin, dan Jung Soo-jung alias Krystal Jung, berikut adalah lima alasan untuk menyaksikan film "Sweet & Sour".

Baca juga: Tayang malam ini, "Racket Boys" sajikan drama penuh tawa dan haru

Baca juga: Jang Ki-yong hingga Lee Hye-ri bahas "My Roommate is a Gumiho"


Menampilkan kisah cinta yang realistis

​​​​​Kisah cinta yang digambarkan dalam dongeng memang terlihat menyenangkan, namun seringkali tidak sesuai dengan kehidupan nyata.

Dengan menghadirkan film ini, sutradara Lee Kae-byeok pun menyampaikan niatnya untuk menggambarkan kisah cinta yang realistis terutama bagi para anak muda. Ia berkata, “Saya pikir anak muda saat ini jauh lebih sibuk dibandingkan ketika kami masih muda.

Mereka menjalani kehidupan yang begitu sibuk dan pasti mengalami kesulitan dalam menjalani sebuah hubungan.” "Sweet & Sour" akan menampilkan kisah cinta yang akan membuat hati berdebar, tetapi juga menunjukkan bagaimana rasa cinta dapat berubah seiring berjalannya waktu.

Dibintangi para aktor muda populer

Alasan lain untuk menyaksikan film ini adalah deretan para aktor muda dan populer yang menjadi pemeran utama dalam film ini.

Chae Soo-bin sudah tidak asing lagi dalam memainkan drama bergenre romantis setelah membintangi serial seperti "Where Stars Land", "I Am Not a Robot", dan "Strongest Deliveryman".

​​​​​​Sementara itu, "Sweet & Sour" menjadi film romantis pertama yang diperankan oleh Jang Ki-yong, yang sebelumnya berperan dalam "Search WWW", "The Bad Guys: Reign of Chaos", dan "My Mister".

Jung Soo-jung juga telah menunjukkan sisinya yang berbeda melalui drama seperti "Prison Playbook", "The Bride of Habaek", dan "Inheritors". Dengan sederet tayangan populer yang telah mereka perankan, penampilan mereka semakin ditunggu-tunggu oleh para penonton.

Karakter yang dekat dengan keseharian

Tak hanya menggambarkan kisah cinta yang realistis, film ini juga menampilkan para karakter yang dekat dengan kehidupan nyata. Jang Hyeok (Jang Ki-yong) adalah seorang pekerja keras yang mendapat kesempatan untuk bekerja di sebuah perusahaan besar dan ingin menunjukkan kemampuan terbaiknya untuk menjadi karyawan permanen di sana.

 Jung Da-eun (Chae Soo-bin) adalah seorang perawat yang bekerja dengan jadwal padat dan jam kerja yang panjang. Han Bo-yeong (Jung Soo-jung) berada dalam situasi yang sama dengan Jang Hyeok dan menjadi semakin dekat dengan Jang Hyeok setelah mereka bekerja sama.

Jung Soo-jung mengatakan, “Saya merasa memiliki koneksi dengan ketiga karakter tersebut.”

Chae Soo-bin pun menambahkan, "Saya harap orang-orang dapat terhibur karena mereka dapat menemukan hubungan dengan para karakter serta memahami emosi mereka."

Cinta segitiga yang tak biasa

Film ini menawarkan kisah cinta segitiga yang menarik. Penonton akan menyaksikan bagaimana Jang Hyeok dan Da-eun berusaha untuk menyesuaikan diri dan mempertahankan hubungan jarak jauh mereka.

Jadwal Da-eun yang tidak teratur sebagai perawat dan jam kerja Jang Hyeok yang panjang membuat pasangan ini sulit meluangkan waktu untuk satu sama lain.

Di sisi lain, Jang Hyeok menjadi lebih banyak menghabiskan waktu dengan Bo-yeong saat mereka mengerjakan proyek bersama dan menjadi lebih dekat satu sama lain.

Jung Soo-jung mengatakan, “Kisah cinta ini seperti kimbap segitiga. Anda tidak tahu apa yang ada di dalamnya sampai Anda mengupas semuanya.”

Chemistry romantis

Anda dapat menyaksikan chemistry romantis antara kedua pasangan dalam film ini. Dalam konferensi pers film ini, Jung Soo-jung menjelaskan ia tidak memiliki adegan bersama Chae Soo-bin dan hanya bertemu dua kali. Chae Soo-bin pun menambahkan, “Karena kami seumuran, kami merasa sedih karena kami tidak bisa bertemu lagi.”

Di sisi lain, Jang Ki-yong berbicara tentang chemistry yang hebat dengan kedua aktris tersebut. Ia berkata, “Saya merasa chemistry antara Jang Hyeok dan Bo-yeong sangat menyenangkan. Soo-jung menyebutkan bahwa ia memiliki sisi yang konyol, dan energi yang luar biasa. Kami harus mengulang beberapa adegan karena kami tertawa terbahak-bahak."

Sedangkan Chae Soo-bin menjelaskan bagaimana dia dan Jang Ki-yong memiliki lebih banyak adegan bertengkar dibanding adegan mesra, walaupun Anda tetap dapat menyaksikan adegan manis mereka di pantai yang dapat membuat penonton ikut tersenyum.

Baca juga: Dibintangi Jang Ki Yong, film "Sweet & Sour" tayang mulai 4 Juni

Baca juga: Tujuh drama China terbaru, "Moonlight" hingga "Sweet Teeth"

Baca juga: "Sweet & Sour", film baru Krystal Jung

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sabet 4 Piala Oscar, film "Parasite" selebrasi kemenangan

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar