Jakarta (ANTARA) - Hanbin, peserta ajang kompetisi "I-LAND" meninggalkan BELIFT LAB dan menandatangani kontrak baru dengan Yuehua Entertainment.

"Kami ingin mengumumkan Hanbin telah meninggalkan BELIFT LAB untuk memulai perjalanan baru. Perusahaan kami telah berdiskusi dengan Hanbin tentang mimpi dan tujuannya untuk waktu yang cukup lama," kata pihak BELIFT, seperti dikutip dari Soompi, Kamis.

Pihak BELIFT berjanji akan terus menyemangati peserta pelatihan asal Vietnam itu untuk perjalanan karirnya.

Menyusul berita ini, agensi Yuehua Entertainment membenarkan telah mendapatkan kontrak eksklusif dengan Hanbin. Mereka mengaku senang menyambut Hanbin.

"Kami baru-baru ini menandatangani kontrak eksklusif dengan Hanbin. Kami sangat senang menyambut Hanbin, yang memiliki banyak potensi, sebagai anggota baru keluarga kami," kata mereka.

Pihak Yuehua mengatakan akan memberikan dukungan agar Hanbin bisa berkembang menjadi artis yang baik.

"Tolong tunjukkan dukungan dan cinta kalian untuk langkah Hanbin selanjutnya saat ia mempersiapkan masa depan yang cerah di tempat baru," ujar pihak agensi.

Di lain sisi, Hanbin dalam sebuah cuitan di Twitter mengatakan keputusannya setelah berpikir panjang. Dia berharap para penggemar bisa terus mendukung karirnya di masa depan di agensi yang baru.
Baru-baru ini, terungkap Kyungmin, kontestan "I-LAND juga telah meninggalkan HYBE Labels Jepang karena perbedaan visi. Kyungmin menjadi bagian dari Proyek Debut Global HYBE LABELS JAPAN (HYBE LABELS JAPAN Global Debut Project) bersama dengan K, Nicholas, EJ, dan Ta-Ki.

Baca juga: Hanbin tereliminasi dari "I-LAND", K naik ke posisi puncak

Baca juga: K, Ta-ki, EJ, Kyungmin & Nicholas "I-LAND" siap debut bareng di 2021

Baca juga: K-pop belum akan dibuatkan kategori khusus di Grammy Awards

 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021