Sebagian besar hotel Hilton telah terintegrasi dengan GroupSync oleh Group360 untuk menawarkan tarif real-time dan ketersediaan kamar tamu bagi kelompok

Nashville, Tenn. (Antara/Business Wire)- Groups360 dan Hilton (NYSE: HLT) hari ini mengumumkan peluncuran GroupSync Engage, solusi pemesanan terintegrasi pertama dalam industri perhotelan untuk pengaturan konfirmasi kamar bagi kelompok, yang diterapkan di sebagian besar portofolio Hilton. GroupSync, yang akan mulai diluncurkan secara global pada bulan ini, tergabung dalam sistem pusat reservasi Hilton dan akan memungkinan perencana acara untuk melihat ketersediaan secara langsung atau real-time, serta memesan kamar tamu untuk kelompok kecil di 5.000 hotel dalam portofolio Hilton di seluruh dunia.

“Solusi pemesanan terintegrasi ini menjawab persoalan yang sering dijumpai di antara para perencana acara - yaitu tidak dapat memastikan secara langsung apakah suatu hotel memiliki kapasitas kamar yang cukup untuk mengakomodir kelompok mereka. Dengan memperluas pemesanan online untuk penetapan kamar bagi kelompok kecil ke hampir semua properti kami di seluruh dunia, kami menciptakan pengalaman memesan dalam jumlah besar yang lebih lancar dan terpercaya untuk semua orang,” kata Oral Muir, wakil presiden, Distribusi Global, Hilton. “Di Hilton, kami selalu berkecimpung dalam bidang pelayanan, menciptakan solusi inovatif bersama mitra bisnis kami untuk meningkatkan pengalaman secara keseluruhan dalam memenuhi perkembangan kebutuhan pelanggan kami.”

Perusahaan hotel yang menerapkan GroupSync Engage menawarkan terobosan baru dalam solusi pemesanan cepat bagi perencana pertemuan dan acara untuk memesan kamar dan ruang pertemuan di properti mereka. Dengan memungkinkan penyelenggara grup untuk memeriksa ketersediaan secara langsung atau real-time beserta tarif kamar kelompok, GroupSync mempermudah pencarian informasi dasar untuk tujuan perencanaan acara sebesar dua pertiga dari RFP. GroupSync Engage juga memberi kesempatan bagi perencana acara untuk memesan kamar tamu, ruang pertemuan - atau keduanya - dengan aman secara online.

“GroupSync Engage membuat perubahan dalam industri perhotelan dengan cara yang memungkinkan pemesanan kelompok kecil menjadi lebih mudah, transparan dan efisien, baik untuk hotel dan perencana acara,” ujar Kemp Gallineau, CEO Groups360. “Perusahaan kami hadir untuk mendukung perencana acara dengan teknologi pemasok yang terintegrasi yang mempermudah pemesanan kelompok. Kami senang dapat bermitra dengan Hilton yang merupakan pemimpin dalam industri ruang pertemuan, insentif, konferensi dan pameran.”

Perencana acara dapat memesan kamar Hilton secara langsung melalui GroupSync atau memeriksa ketersediaan sebelum mengirimkan RFP untuk kamar tamu dan ruang pertemuan.

Berkat penerapan cepat teknologi GroupSync Engage yang baru diluncurkan, Groups360 memperkirakan bahwa sekitar 20.000 dari hampir 200.000 properti di GroupSync akan dilengkapi dengan sistem ini untuk memungkinkan pemesanan kelompok secara online pada akhir tahun 2021, sementara 200.000 properti dapat menerima RFP elektronik melalui GroupSync.

Tentang Groups360

Groups360 dibuat dengan satu tujuan – yaitu untuk mendukung perencana acara dengan menghadirkan inovasi, transparansi serta kemudahan yang dapat menjawab persoalan dalam pemesanan kelompok. Solusi teknologi terintegrasi yang dimiliki perusahaan ini, GroupSync™, memungkinkan pemasok untuk membagikan informasi ketersediaan mereka, berinteraksi dengan perencana acara dan mengoptimalkan pendapatan kelompok. GroupSync juga memungkinkan perencana acara untuk mencari hotel di seluruh dunia dan untuk memesan kamar dan ruang pertemuan secara langsung, baik secara online ataupun melalui proses RFP yang telah disederhanakan. GroupSync adalah saluran distribusi pertama yang menawarkan pemesanan online untuk kamar hotel dan ruang pertemuan bagi kelompok.

Groups360 berkantor di Nashville, London dan Singapura. Pelajari lebih lanjut di groups360.com.

Tentang Hilton

Hilton (NYSE: HLT) merupakan perusahaan perhotelan global terkemuka dengan portofolio sebanyak 18 merek kelas dunia yang terdiri atas lebih dari 6.500 properti dan lebih dari satu juta kamar, di 119 negara dan wilayah. Dengan dedikasi untuk memenuhi visi pendiriannya yaitu untuk menjadi perusahaan paling ramah di dunia, Hilton telah menyambut lebih dari 3 miliar tamu selama lebih dari 100 tahun, meraih peringkat teratas dalam daftar 2020 World’s Best Workplaces, dan dinobatkan sebagai 2020 Global Industry Leader dalam Dow Jones Sustainability Indices. Pada tahun 2020, Hilton CleanStay diperkenalkan, membawa standar kebersihan dan disinfeksi tingkat industri ke hotel-hotel di seluruh dunia. Melalui Hilton Honors, program loyalitas tamu Hilton, lebih dari 115 juta anggota yang memesan langsung melalui Hilton dapat memperoleh Poin untuk menginap di hotel dan berbagai pengalaman eksklusif. Dengan aplikasi Hilton Honors, para tamu dapat memesan masa menginap, memilih kamar, check in, membuka pintu kamar dengan Kunci Digital dan check out, semuanya melalui smartphone mereka. Kunjungi newsroom.hilton.com untuk informasi lebih lanjut, dan tetap terhubung dengan Hilton melalui Facebook, Twitter, LinkedIn, Instagram dan YouTube.

Galeri Foto/Multimedia Tersedia: https://www.businesswire.com/news/home52436270/en

Kontak
Hal Hassall, VP Marketing
Groups360

Colleen Hart
Direktur, Komunikasi Perusahaan
Hilton

Sumber: Hilton

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2021