Jakarta (ANTARA) - Persib Bandung mengagendakan latihan bersama tim Karawang United dan kesebelasan Porda Kota Bandung U-20 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api Kota Bandung, Sabtu (5/6) mendatang.

Bahkan, Pelatih Persib Robert Rene Alberts memasang target khusus terhadap pemainnya saat menjalani latihan tersebut.

"Ada target khusus di agenda ini yaitu melihat kondisi terkini stamina pemain karena kami sudah dua pekan, kami melatih hal itu," kata Robert, dikutip dari laman resmi klub, Kamis.

Baca juga: Pemain Persib Bandung jalani tes fisik ukur kebugaran
Baca juga: Persib tingkatkan intensitas latihan masuki pekan kedua

Pada pekan sebelumnya, Pangeran Biru hanya menjalani gim internal dengan membagi tim dalam dua kelompok.

"Kami juga akan melihat perkembangan formasi di pekan lalu dan formasi yang akan dipakai di pekan ini, akan terlihat bagaimana dua formasi ini bekerja," ujar pelatih asal Belanda itu.

Selain soal stamina pemain dan pemahaman taktik dalam formasi, Robert optimistis agenda latihan bersama Sabtu nanti akan mendatangkan sejumlah gol.

Baca juga: Persib liburkan pemain sehari untuk pulihkan stamina
Baca juga: Persib Bandung siapkan motivational camp dongkrak mental pemain

Seperti diketahui, sebelumnya tak ada satu pun gol yang tercipta dalam gim internal yang digelar Pangeran Biru pada pekan lalu.

"Seharusnya pekan ini akan berbeda dan saya menduga akan ada gol yang tercipta dari kedua kubu. Kami sudah bekerja secara spesifik bagaimana untuk bisa menghadapi lawan nanti," katanya.

Skuad yang juga berjuluk Maung Bandung itu telah memulai latihan bersama pada Senin (24/5) lalu di Stadion GBLA Bandung, usai libur Lebaran.

Memasuki pekan kedua latihan bersama, Persib mulai meningkatkan intensitas dan volume latihan seiring makin dekatnya waktu persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2021.

Baca juga: Persib siapkan latihan enam pekan hadapi kompetisi
Baca juga: Pelatih Persib hindari cedera seiring intensitas latihan naik

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2021