Jakarta kemarin, rencana tambah jalur sepeda hingga sekolah tatap muka

Jakarta kemarin, rencana tambah jalur sepeda hingga sekolah tatap muka

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengayuh sepedanya di jalur sepeda kawasan Sudirman saat pulang menuju rumahnya usai bekerja di Balai Kota, Jakarta, Rabu (2/6/2021). ANTARA/HO-Humas Balai Kota DKI Jakarta/am.

Jakarta (ANTARA) - Sejumlah informasi menarik dan penting mewarnai berita di DKI Jakarta pada Kamis (3/6) di antaranya rencana penambahan jalur sepeda hingga kelanjutan uji coba sekolah tatap muka.

Berikut rangkuman berita selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali.

1. Gubernur DKI ingin tambah jalur sepeda

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berencana menambah jalur sepeda sepanjang 101 kilometer pada tahun ini untuk menambah jalur sepeda yang sudah tersedia (eksisting) saat ini sepanjang 63 kilometer.

Berita selengkapnya klik di sini

2. Sebanyak 933 pemudik balik Jakarta terindikasi COVID-19 berdasarkan tes antigen

Polda Metro Jaya menemukan sebanyak 933 pemudik yang kembali ke Jakarta terindikasi COVID-19 berdasarkan tes usap antigen yang digelar di pos penyekatan arus balik dan polsek-polsek wilayah hukumnya.

Berita selengkapnya klik di sini

3. Ini alasan sepeda balap boleh melintas di jalan layang non tol

Sepeda balap (road bike) boleh melintas di Jalan Layang Non Tol (JLNT) Kampung Melayu-Tanah Abang pada Sabtu dan Minggu pukul 05.00-08.00 WIB karena saat itu lalu lintas (lalin) sedang sepi.

Berita selengkapnya klik di sini

4. Pemkot Jakpus lanjutkan uji coba sekolah tatap muka

Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Pusat melanjutkan uji coba sekolah tatap muka tahap kedua mulai Senin, 7 Juni karena hasil langkah serupa pada tahap pertama berjalan relatif baik.

Berita selengkapnya klik di sini

5. DKI-Jatim kerja sama pangan Rp3,9 miliar

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta dan Pemprov Jawa Timur mengukuhkan kerja sama antar daerah dalam kegiatan 'Misi Dagang dan Investasi' Provinsi Jawa Timur senilai Rp3.925.000.000 berupa pemesanan dan pembelian bahan pangan.

Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Dewa Ketut Sudiarta Wiguna
Editor: Edy Sujatmiko
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Road bike kecepatan tinggi bisa keluar jalur di jam tertentu

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar