Drama China "The Eternal Love 3" dan "Flourish In Time" hadir di WeTV

Drama China "The Eternal Love 3" dan "Flourish In Time" hadir di WeTV

"The Eternal Love 3". (ANTARA/WeTV Indonesia)

Jakarta (ANTARA) - Platform berbasis aplikasi dan website milik raksasa teknologi Tencent, WeTV, kembali menghadirkan sejumlah serial drama China terbaru berjudul "The Eternal Love 3" dan "Flourish In Time".

"Selain dua drama China terbaru, masyarakat bisa menikmati beragam series maupun WeTV Sinetron, seperti 'WeTV Original Ustad Milenial', 'WeTV Sinetron 9 Bulan', dan masih banyak lagi," kata Country Manager WeTV dan iflix Indonesia Lesley Simpson, melalui keterangannya pada Jumat.

"The Eternal Love 3" tayang setiap hari Senin-Rabu pukul 19.00 WIB dengan dua episode per harinya. Sementara untuk pengguna VIP bisa menikmati enam episode lebih awal dari total 30 episode.

Serial drama ini dibintangi oleh Xing Zhaolin, juga bermain di "The Eternal Love", "The Eternal Love 2", "You Are My Destiny", "Lucky's First Love". Sementara, pemeran lainnya, Liang Ji, bermain di "Mr. Honesty", "The Eternal Love", "The Eternal Love 2", "You are My Destiny", dan "Time Flies and You are Here".

Baca juga: Produce 101 China, Chuang 2021 hadir di WeTV

"The Eternal Love 3" menceritakan Qu Xiaotan (Liang Ji) yang kembali melakukan perjalanan melintasi waktu. Kali ini, ia tiba di dunia terbalik, saat peran laki-laki dan perempuan terbalik dengan dunia yang ia kenal.

Di dunia yang ia datangi, laki-laki diperlakukan tak setara dengan wanita. Alkisah, ada Mo Lian Cheng yang diperankan oleh Xing Zhaoling, pemuda tampan yang masuk daftar istana. Kali ini, giliran Qu Xiaotan yang tak kenal lelah mengejarnya.

"The Eternal Love 3" sendiri merupakan serial keempat di mana Xing Zhaolin dan Lian Jie menjadi pasangan di layar kaca.
"Flourish in Time". (ANTARA/WeTV Indonesia)


Ada pun drama China terbaru lainnya adalah "Flourish In Time" yang tayang setiap Rabu-Kamis pukul 19.00 WIB.

Serial ini dibintangi oleh Ancy Deng yang juga bermain di "No Secrets", Zhang Linghe yang juga bermain di "Maiden Holmes" dan "Love Crossed", serta Ryan Ren yang pernah bermain di "Sweet First Love", dan "The Love Equations".

"Flourish In Time" berkisah tentang kecelakaan mobil yang membuat Lu Miao yang diperankan oleh Ancy Deng memperoleh “saudara” bernama Jiang Hao Yue yang diperankan oleh Zhang Linghe.

Untuk menebus kesalahan, Lu Miao sampai pindah rumah ke samping Jiang Hao Yue dan merawatnya.

Lu Miao dan Hao Yue saling menemani, menjaga, dan tumbuh Bersama sambal memendam cinta rahasia. Mereka akhirnya mendobrak hubungan "saudara palsu masa kanak-kanak" dan akhirnya menjalani perjalanan yang manis dan romantis dan menjadi “pasangan kekasih”.

Baca juga: WeTV hadirkan kompetisi idola China hingga drama Asia baru

Baca juga: Cerita Prilly Latuconsina dan sinopsis serial "Ustad Milenial"

Baca juga: Serial "The Imperial Coroner" hadir di WeTV secara gratis

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar