BamBam GOT7 siap kembali dengan "riBBon", rilis Juni 2021

BamBam GOT7 siap kembali dengan "riBBon", rilis Juni 2021

BamBam GOT7. (Twitter/bambam1A)

Jakarta (ANTARA) - BamBam GOT7 telah mengumumkan bahwa comeback solonya akan dilakukan dengan mini album pertamanya, berjudul “riBBon”.

Melansir Soompi, Jumat, BamBam pada akhir bulan lalu secara resmi mengumumkan rencananya untuk comeback. Ini akan menandai comeback pertamanya sejak kepergiannya dari agensi lama JYP Entertainment.

Personel GOT7 asal Thailand ini dijadwalkan akan kembali dengan musik baru pada 15 Juni, setelah sebelumnya, JAY B, merilis lagu terbarunya "Switch It Up" yang menandainya sebagai penyanyi solo di bawah naungan H1GHER MUSIC.

Di sisi lain, BamBam sendiri kini berada di bawah naungan ABYSS Company, agensi yang juga menaungi solois wanita populer Sunmi.

Sementara itu, semua personel GOT7 telah mengumumkan agensi baru mereka masing-masing. Youngjae dan Jackson Wang bergabung dengan Sublime Artist Agency, dengan Jackson juga berada di bawah label besutannya TEAM WANG.

Baik Youngjae dan Jackson kini disibukkan oleh berbagai proyek solo mereka. Youngjae baru-baru ini terlibat dalam drama musikal "Midnight Sun" dan sitkom Netflix "So Not Worth It" yang akan tayang pada pertengahan Juni ini.

Sementara Jackson kian aktif dalam bermusik. Ia dikabarkan terlibat untuk mengisi lagu tema film Marvel terbaru "Shang-Chi". Jackson juga menjadi brand ambassador untuk berbagai brand ternama.

Lebih lanjut, Jinyoung akan mempertegas posisinya sebagai seorang aktor dengan bergabung di BH Entertainment. Personel termuda Yugyeom berada di bawah naungan AOMG, dan Mark bergabung dengan agensi terkemuka di Amerika Serikat CAA sekaligus mengurus Mark Tuan Studio.

Baca juga: BamBam GOT7 dan Sunmi rayakan ulang tahun bersama

Baca juga: BamBam GOT7 berhenti sejenak dari dunia hiburan

Baca juga: BamBam GOT7 resmi gabung agensi Sunmi

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar