Yugyeom GOT7 bersiap debut solo, kolaborasi bareng Gray?

Yugyeom GOT7 bersiap debut solo, kolaborasi bareng Gray?

Yugyeom GOT7. (Instagram/yugyeom)

Jakarta (ANTARA) - Personel termuda grup musik GOT7, Yugyeom, dikonfirmasi telah bersiap untuk melakukan debutnya sebagai penyanyi solo di bawah naungan agensi barunya, AOMG. Ia dikabarkan akan berkolaborasi bersama penyanyi rap Korea Selatan, Gray, untuk lagu barunya ini.

Menurut laporan dari media Korea Selatan MyDaily, dikutip dari NME, Jumat, mengklaim bahwa anggota GOT7 yang menandatangani kontrak dengan AOMG awal tahun ini, telah bekerja sama dengan rekan satu labelnya dalam sebuah kolaborasi baru.

Publikasi tersebut mengutip sumber industri, yang juga menyatakan bahwa lagu tersebut akan dirilis pada pertengahan Juni.

Namun, AOMG belum mengkonfirmasi atau menyangkal laporan tersebut. Dalam sebuah pernyataan kepada MyDaily, label tersebut mengatakan, “Kami meminta minat dan dukungan Anda dalam berbagai kegiatan musik yang akan kami tunjukkan dengan Yugyeom.”

AOMG juga merilis sebuah gambar teaser yang menampilkan ilustrasi bunga dan detail singkat mengenai musik baru Yugyeom.

Jika benar, Yugyeom akan menjadi anggota terbaru GOT7 yang merilis musik solo sejak grup tersebut keluar dari agensi lama mereka, JYP Entertainment. pada bulan Januari. Selain Yugyeom, BamBam juga tengah mempersiapkan kembalinya ia ke industri musik melalui "riBBon" yang rilis pertengahan Juni ini.

Sebelumnya, JAY B dan Mark Tuan masing-masing merilis lagu "Switch It Up" dan "One In A Million".

Selain itu, sesama anggota GOT7 Jackson Wang juga sebelumnya telah merilis lagu "LMLY", yang diperkirakan akan muncul di album kedua berbahasa Inggrisnya yang akan datang. Video pengiring lagu tersebut juga merupakan sekuel dari visual single 2020-nya bersama Galantis, "Pretty Please".

Baca juga: Yugyeom GOT7 resmi bergabung di AOMG

Baca juga: Tinggalkan JYP Entertainment, Yugyeom GOT7 pindah ke AOMG

Baca juga: Jelang showcase di Indonesia, JB dan Yugyeom kirim pesan video

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar