Pengajuan penawaran, negosiasi kontrak, pengiriman, pemasangan, dan commissioning selesai tepat waktu untuk memenuhi permintaan puncak musim panas

Glastonbury, Conn. (Antara/Business Wire)- Mitsubishi Power Aero LLC, penyedia terkemuka solusi daya global, dan Mitsubishi Power de Mexico, yang keduanya merupakan anak perusahaan Mitsubishi Power Americas, Inc., menandatangani kontrak jalur cepat dan lengkap untuk memasang dan menjalankan lima turbin gas aero-derivatif, bahan bakar ganda FT8® MOBILEPAC® 30 megawatt FT8® MOBILEPAC® untuk CFEnergia SA de CV (CFEN), anak perusahaan Federal Electricity Commission (CFE) Meksiko. Proyek tersebut, yang terletak di Mexicali, Baja California, memberikan daya kritis pada waktunya untuk musim puncak. Turbin gas keenam akan ditambahkan kemudian untuk memperluas kapasitas serta mendukung kebutuhan musim panas mendatang.

Mitsubishi Power Aero berpengalaman luas dalam membantu pelanggan memenuhi kebutuhan pembangkit listrik yang paling mendesak dengan menyediakan peralatan pembangkit bergerak yang dikombinasikan dengan keahlian EPC internal; paket turbin gas FT8 MOBILEPAC sangat ideal untuk penyebaran cepat untuk memenuhi kebutuhan daya darurat. Daya tambahan dari unit ini menawarkan ketenangan pikiran dan keamanan energi bagi masyarakat dan industri di Mexicali. Selain itu, saat Meksiko berupaya mengintegrasikan pembangkit energi terbarukan yang terputus-putus, turbin gas ini akan memainkan peran penting dalam memasok energi yang fleksibel, andal, dan bergerak untuk meningkatkan keandalan dan ketahanan jaringan.

“Meskipun Mexicali memiliki kapasitas yang cukup untuk memenuhi kebutuhan listrik kawasan hampir sepanjang tahun, ada kekurangan selama musim puncak yang menyebabkan kesulitan bagi semua orang yang bergantung pada pasokan listrik yang stabil,” kata Wakil Presiden Penjualan dan Pengembangan Bisnis Mitsubishi Power Aero, Harsh Syah. “Unit pembangkit bergerak yang dipasang Mitsubishi Power Aero akan menjaga keamanan, keandalan, kualitas, dan kontinuitas pengiriman di Sistem Baja Electric. Kemampuan start hitam unit MOBILEPAC yang andal memberikan jaring pengaman utama dari daya sesuai permintaan saat dibutuhkan.”

Presiden dan CEO Mitsubishi Power Aero, Raul Pereda mencatat, “Kami senang bahwa kami dapat memberikan daya kritis untuk CFEnergia pada waktu yang begitu ketat. Unit FT8® MOBILEPAC® adalah aset penting bagi Meksiko. Jejak yang ringkas, persiapan lokasi yang minimal, dan tidak ada fondasi permanen memberi CFE fleksibilitas untuk memindahkannya ke lokasi lain untuk mendukung permintaan. Dengan penambahan unit MOBILEPAC, CFE mengoperasikan salah satu armada FT8 terbesar di dunia, sebuah ekspansi yang didorong oleh kinerja operasional yang andal serta layanan dan dukungan aftermarket Mitsubishi Power Aero yang kuat. Kami memberikan kekuatan saat dunia sangat membutuhkannya.”

Tentang Mitsubishi Power Aero LLC

Mitsubishi Power Aero LLC, yang berkantor pusat di Glastonbury, Connecticut, AS, adalah pemimpin dalam penyediaan solusi pembangkit listrik sesuai permintaan dan cepat kepada produsen listrik dan industri serta pelanggan O&G di dunia. Kami menyediakan produk dan layanan yang fleksibel dan dapat disesuaikan sesuai keinginan, termasuk paket turbin gas aero-derivatif yang menghasilkan 30 hingga 140 MW, layanan aftermarket yang dapat disesuaikan dan responsif, keahlian EPC dan penyimpanan baterai lengkap. Ketika permintaan akan listrik semakin meluas, dan semakin banyak energi terbarukan ditambahkan ke gardu induk, Mitsubishi Power Aero akan terus berperan penting dalam menyediakan keamanan energi kepada pelanggan di seluruh dunia. Mitsubishi Power Aero adalah perusahaan grup Mitsubishi Power Americas, Inc. Hubungi kami di aero.power.mhi.com dan LinkedIn.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20210603005943/en/

Kontak
Stefan Zavatone, Wakil Presiden, Pemasaran, Komunikasi, dan Operasi Komersial Mitsubishi Power Aero
860-368-5499

Sumber: Mitsubishi Power Americas, Inc.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2021