Scott Quinn tampil emosional di lagu "Holding On To Letting Go"

Scott Quinn tampil emosional di lagu "Holding On To Letting Go"

Scott Quinn. (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Musikus, produser sekaligus pencipta lagu yang menetap di London, Inggris, Scott Quinn, baru saja merilis single barunya “Holding On To Letting Go” - ‘the third taste’ dari EP debutnya "BETTER OF ME" yang akan rilis pada 25 Juni.

Melalui keterangannya yang diterima pada Jumat, Quinn mengatakan "Holding On To Letting Go" adalah balada yang halus, dan emosional dengan paduan talenta vokal Quinn yang luar biasa dengan instrumentasi yang mewah.

Syair yang diakuinya bercerita mengenai ketergantungan memberikan wawasan untuk karyanya sendiri hingga saat ini, diiringi dengan alunan piano yang lembut dengan vokal Quinn yang memukau.

Baca juga: Syahravi obati kerinduan fans lewat "4ver In Session"

"Ini tentang pembenaran diri untuk menjaga diri Anda dalam keadaan terluka dengan harapan mempertahankan sisa-sisa hubungan yang compang-camping," kata Quinn.

Lebih lanjut, musikus yang sebelumnya pernah menulis lagu untuk para penyanyi populer termasuk BTS, Zara Larsson, Keith Urban, dan JONES itu mengatakan bahwa lagu ini adalah salah satu dari lagu termudah yang pernah ia tulis.

Pria asal Yorkshire tersebut menulis lagu ini dengan salah satu pencipta lagu berbakat Adam Argyl di salah satu studio di London. Mereka sedang berhadapan dengan hubungan yang cukup intens dan emosional dan menemukan kesamaan saat menulis lagu ini.

"Mendengarkan kembali lagu ini dari voice memos juga menarik, apalagi saat tau bahwa lagu ini sudah bisa didengarkan di platform musik manapun," kata Quinn.

Ia juga menyebutkan bahwa beberapa lirik lagu ini cukup dekat dengan keadaan Quinn dan Adam.

Quinn telah membuat langkah besar untuk debut EP solo miliknya. Memuncaki chart album Billboard AS dan chart single country melaleuca penulisan lagunya masing-masing untuk BTS dan Keith Urban. Saat Quinn sedang tidak menulis lagu untuk orang lain, ia mengerjakan materi untuk dirinya sendiri, dan ia menyimpan yang terbaik untuk dirinya sendiri.

Ia berhasil mengumpulkan lebih dari 8 juta streaming Spotify lewat seluruh materinya hingga saat ini. Penulisan lagunya juga mendapat banyak pujian dalam skala global.

Sementara itu, single "Holding On To Letting Go" telah tersedia di layanan musik digital, dan EP debutnya, "BETTER FOR ME" akan rilis pada 25 Juni 2021.

Baca juga: Cheat Codes rilis album "Hellraisers Pt. 1" dan single bareng Tinashe

Baca juga: Reikko ceritakan "toxic relationship" lewat "Problems"

Baca juga: Clarice kisahkan cinta pertama lewat "Seperti Pelangi"

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

BeRISIk - Fakta Lain Dibalik Hijrah-nya Ex-Vocalist Rocket Rockers (Bagian 3 dari 3)

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar