Dell Kenalkan Inspiron 13z dan One 19

Dell Kenalkan Inspiron 13z dan One 19

Inspiron 13z (Antara News/Dell)

Jakarta (ANTARA News) - Salah satu produsen komputer terkenal dunia, Dell, memperkenalkan Notebook terbaru Inspiron 13z dan Inspiron One 19, all in one PC multi tasking di Grand Indonesia Jakarta Jum'at (3/9).

"Inspiron 13z memberikan kemudahan mengakses file pribadi, berbagi foto dan video secara nirkabel," kata Willy Hendrajudo, Marketing Manager Dell di Indonesia.

Dell Inspiron 13z berukuran tipis hanya kurang dari 1 inchi dengan layar 13,3 inch dan bobot kurang 1,8 kg. Komputer jinjing tersebut dilengkapi dengan prosesor AMD Turion II Neo K625 II dengan spec hingga 1.49 GHz, 2MB L2 Cache.

Kinerja notebook dilengkapi dengan integrated ATI Mobility Radeon HD 4200 graphics dan built-in HDMI port carrying untuk tampilan audio video high-definition. Cukup dengan fitur single cable, komputer itu bisa dengan mudah terhubung ke layar TV dan monitor yang lebih besar.

"Ini merupakan mobile entertainment pribadi dan ideal yang menyediakan pemutaran video yang nyaman dan didukung dengan surround sound dan built in webcam," katanya.

Dalam kesempatan yang sama Dell juga memperkenalkan Inspiron One 19, All in One PC yang mengkombinasikan pengalaman komputasi terkini dengan tampilan kontemporer yang mewah.

"Banyak orang fokus pada komputer dan entertainment, maka Inspiron One 19 akan menjadi sistem ideal untuk kebutuhan pengguna," katnaya.

Inspiron One 19, all in one memiliki fitur Wi-Fi, Webcam, multimedia, disk storage, DVD drive dan power adapter semuanya dikemas dalam tampilan layar lebar High-Definition yang berlapis bingkai hitam glossy.

"Inspiron One 19 sangat cocok dengan gaya hidup banyak orang. Tampilan dan fiturnya jelas menarik bagi mereka yang menggunakan piranti all-in-one," katanya.

Pewarta: Adam Rizallulhaq
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2010

Komentar