"Loki" hingga "LUCA" tayang di Disney+ Hotstar Juni

Oleh Maria Cicilia

"Loki" hingga "LUCA" tayang di Disney+ Hotstar Juni

Serial "Loki" (ANTARA/Disney)

Jakarta (ANTARA) - Bulan ini, Disney+ Hotstar menghadirkan berbagai tayangan unggulannya seperti "Loki", "Luca", "Raya and The Last Dragon" hingga "Legends".

Juni adalah bulan yang ditunggu-tunggu oleh para penonton Disney, sebab banyak tayangan yang telah lama dinantikan hadir untuk menyapa penggemarnya.
 
Berikut ini adalah jadwal serial dan film yang hadir di Disney+ Hotstar sepanjang bulan Juni.

"Loki"

Marvel Studios' "Loki" menghadirkan sang 'God of Mischief' saat ia melangkah keluar dari bayang-bayang saudaranya dalam serial baru yang terjadi setelah peristiwa "Avengers: Endgame".

Tom Hiddleston kembali berperan sebagai Loki. Serial ini juga menghadirkan Owen Wilson, Gugu Mbatha-Raw, Sophia Di Martino, Wunmi Mosaku, dan Richard E. Grant. Marvel Studios' "Loki" disutradarai oleh Kate Herron serta Michael Waldron sebagai head writer. "Loki" tayang mulai 9 Juni 2021.

Baca juga: Seri terbaru Marvel "Secret Invasion" temukan sutradara

Baca juga: "Loki" ciptakan ruang baru untuk Marvel Cinematic Universe


"Raya and The Last Dragon"

"Raya and the Last Dragon" akan mengajak Anda berpetualang ke negeri fiktif, Kumandra, di mana pada zaman dahulu kala, manusia dan naga hidup bersama dengan harmonis. Tetapi saat arwah jahat mengancam seluruh daratan, para naga harus mengorbankan diri mereka untuk menyelamatkan semua manusia.

Setelah 500 tahun, seorang pejuang bernama Raya harus mencari sang naga terakhir yang legendaris untuk memulihkan negerinya. Dalam perjalanannya, Raya belajar bahwa bukan hanya naga yang dapat menyelamatkan negerinya, namun juga dibutuhkan semangat kerja sama dan rasa saling percaya dari semuanya.

Disney's "Raya and the Last Dragon" menghadirkan Kelly Marie Tran sebagai Raya, seorang pejuang yang memiliki akal setajam pedang, dan Awkwafina sebagai seekor naga magis yang bernama Sisu. Selain itu, terdapat karakter lainnya seperti seorang anak berumur 10 tahun yang juga merupakan pengusaha bernama Boun, seorang raksasa hebat Tong, dan seorang pencuri cilik bernama Noi bersama kelompok Ongis.

"Raya and The Last Dragon" juga hadir dalam versi dubbing dalam Bahasa Indonesia berkat tiga bintang kenamaan Indonesia yaitu Mikha Tambayong, Ayu Dewi, dan Eva Celia yang menjadi pengisi suara dari Raya, Sisu, dan Namaari. Film ini tayang mulai 4 Juni.
Serial "LUCA" (ANTARA/Disney)


"LUCA"

Berlatar di kota tepi pantai Italian Riviera yang indah, Disney and Pixar mempersembahkan film "LUCA" yang mengisahkan tentang seorang anak laki-laki yang menikmati musim panasnya yang dipenuhi dengan gelato, pasta dan keseruan mengendarai skuter.

Luca (Jacob Tremblay) melewati petualangan ini bersama teman barunya, Alberto (Jack Dylan Grazer). Namun, perjalanan mereka terancam karena rahasia terdalam yang mereka miliki, mereka merupakan monster laut dari dunia lain.

Disutradarai oleh Sutradara penerima nominasi Academy Award, Enrico Casarosa ("La Luna") dan diproduseri oleh Andrea Warren ("Lava", "Cars 3"), "LUCA" tayang mulai 18 Juni.

"Devil on Top"

Memiliki bos seperti Sarah membuat Angga dan rekan kerjanya, Richard, Boni, dan Rudi, merasa seperti mereka bekerja di bawah pengawasan setan di neraka. Bagaimana tidak, ketegasan Sarah seringkali terasa seperti penindasan, atau setidaknya sangat mengintimidasi.

Suatu hari, Angga menemukan selembar kertas yang berisi data para pegawai Facade, sebuah perusahaan digital marketing tempat mereka bekerja. Khawatir akan kemungkinan bahwa para pegawai yang ditandai itu akan dipecat. Angga beserta para rekan kerjanya pun berencana untuk menggulingkan Sarah dari jabatannya sebelum pemecatan terjadi.

Sesuai dugaan, Angga, Boni, Rudi, terutama Richard yang memang diincar sebuah jabatan di Facade, berlomba untuk menyabotase Sarah. Namun, Angga menggunakan cara yang lebih nekat, mendekati Sarah secara personal. Hal mengejutkan terjadi ketika Angga dan Sarah malah saling jatuh cinta. Film ini tayang mulai 25 Juni.

"The Mysterious Benedict Society"

Ketika seorang yatim piatu yang baik hati bernama Reynie Muldoon memenangkan beasiswa ke Akademi Boatwright yang bergengsi, hidupnya berubah selamanya namun tidak seperti yang dia bayangkan.

Bersama sekelompok anak muda berbakat, Reynie menjalani serangkaian ujian yang melelahkan untuk membuktikan keberaniannya. Setelah mengatasi uji coba awal mereka, Reynie dan rekan-rekan barunya, juara pertunjukan kuis Sticky Washington, pemain sirkus Kate Wetherall, dan seorang wildcard Constance Contraire ditugaskan dengan misi yang jauh lebih berbahaya daripada yang bisa mereka bayangkan.

Dermawan mereka, Mr. Benedict yang misterius, menugaskan mereka untuk menyusup ke Institusi L.I.V.E.. Misi mereka? Untuk menghentikan "The Emergency", yang membuat para warga hidup penuh kecemasan karena berita buruk yang terus-menerus.

Sekolah baru ini merupakan tantangan tersendiri, diantaranya: teman sekelas yang tidak ramah, kelas yang aneh, dan kepala sekolah yang sangat akrab, Dr. Curtain. Mereka pun harus tetap bersatu dan menggunakan kekuatan mereka untuk mencegah pengusiran mereka dan menghentikan The Emergency. Serial ini tayang mulai 25 Juni.

Baca juga: Serial "The Mysterious Benedict Society" tayang 25 Juni

Baca juga: Film musikal "Disenchanted" tengah diproduksi, siap tayang pada 2022

 
Serial "Legends" (ANTARA/Disney)


"Legends"

Sejalan dengan Marvel Cinematic Universe (MCU) yang terus berkembang, "Marvel Studios: Legends" merayakan dan menyusun kembali hal yang telah terjadi sebelumnya. Kunjungi kembali pahlawan epik, penjahat, dan momen dari seluruh Marvel Cinematic Universe sebagai persiapan untuk cerita yang sangat dinantikan yang masih akan datang.

Setiap segmen yang dinamis akan terhubung langsung dengan serial mendatang yang akan ditayangkan perdana di Disney+ Hotstar. "Marvel Studios: Legends" akan memberikan berbagai utas yang membentuk Marvel Cinematic Universe yang tak tertandingi. Serial ini tayang mulai 4 Juni.

"Good Trouble"

"Good Trouble" menceritakan tentang kedua kakak beradik 'The Coterie' di Los Angeles saat mereka harus menyeimbangkan karir, cinta, dan pertemanan serta belajar bahwa terkadang, membela apa yang mereka yakini ternyata membutuhkan sedikit usaha lebih (dan terkadang kegaduhan).
Serial ini tayang mulai 4 Juni.

"Harrow"

Dr. Daniel Harrow bukanlah seorang ahli patologi forensik biasa, sifatnya yang sering mengabaikan otoritas dan rasa empatinya untuk para korban membuatnya berhasil memecahkan kasus yang diluar akal.

Ia bertekad untuk membantu para korban menyuarakan keluhannya demi memecahkan misteri yang ada. Tetapi ketika sebuah rahasia mengerikan dari masa lalunya yang mengancam keluarga, karir, dan dirinya sendiri, Harrow membutuhkan semua kecerdasan, tipu muslihat, dan kejeniusan forensiknya bukan untuk memecahkan sebuah kejahatan, tetapi untuk menguburnya. Serial ini tayang mulai 11 Juni.
 
Serial "Bones" (ANTARA/Disney)


"Bones"

Dr. Temperance Brennan merupakan seorang antropolog forensik yang sangat terampil yang bekerja di Jeffersonian Institute dan menulis novel sebagai sampingan.

Ketika metode standar untuk mengidentifikasi jenazah dianggap tidak berguna, ketika jenazahnya sangat membusuk, dibakar atau dihancurkan sehingga CSI menyerah - para penegak hukum memanggil Brennan atas kemampuannya yang luar biasa untuk membaca petunjuk yang tertinggal di tulang korban.

Sebagian besar penegak hukum tidak dapat menangani kecerdasan Brennan, motivasinya untuk mencari kebenaran, atau cara dia melibatkan dirinya sendiri ke dalam setiap penyelidikan. Namun, Agen Khusus FBI Seeley Booth menjadi pengecualian.

Seorang mantan penembak jitu Angkatan Darat, Booth tidak mempercayai sains dan ilmuwan yang meneliti bukti fisik dalam hal memecahkan kejahatan. Tetapi bahkan ia tidak dapat menyangkal bahwa kombinasi dari kecerdasan manusia dan kecerdasan ilmiah Brennan membuat mereka menjadi tim yang tangguh. Serial ini tayang mulai 25 Juni.

Baca juga: Avengers sambut penggemar Marvel jadi atraksi baru di Disneyland

Baca juga: "Cruella", mengulik "hitam-putih" sang antagonis ikonis

Baca juga: "Hocus Pocus 2" siap tayang tahun 2022

Oleh Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Pecinta Star Wars bangun replika Starfighter sayap-X

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar