Tokyo, Jepang 4 Juni 2021 (ANTARA) – KLab Inc., pemimpin dalam game mobile online, mengumumkan bahwa game simulasi sepakbola head-to-head Captain Tsubasa: Dream Team memulai kampanye spesial HUT ke-4 hari ini, Jumat, 4 Juni.

2021 menandai 40 tahun serialisasi Captain Tsubasa dan 4 tahun Captain Tsubasa: Dream Team. Untuk merayakannya, game ini akan mengadakan Kampanye Ulang Tahun Captain Tsubasa ke-40 x Game ke-4. Jangan lewatkan hari jadi yang spesial ini!

Kampanye Ulang Tahun Captain Tsubasa ke-40 x Game ke- 4 Bagian 1
Akan ada berbagai kampanye dalam game termasuk bonus login di mana pemain bisa mendapatkan hingga 100 undian dalam Step-Up Transfer dan hadiah lencana ulang tahun ke-4.

Hadiah Ulang Tahun Captain Tsubasa ke-40 x Game ke- 4
Periode Event: Jumat, 4 Juni hingga Jumat, 6 Agustus (UTC+9)

Semua pemain akan menerima item fantastis hanya dengan login selama periode event. Selain itu, pemain juga akan menerima Tiket Transfer Dijamin SSR Captain Tsubasa 40th x 4th Game Anniversary sesuai dengan jumlah hari login. Pastikan untuk masuk dan dapatkan hadiah!
*Jumlah hari Anda login sebelum 13:59:59 pada hari Jumat, 4 Juni.

Hadiah Termasuk:

• Dreamballs x 50
• Tamotsu Ide x 3
• Munemasa Katagiri x 3
• Bola Hitam SSR x 44
• Tiket Edit Keterampilan x 3
• Lencana Ulang Tahun ke-4

Bonus Login Ulang Tahun Captain Tsubasa ke-40 x Game ke- 4
Periode Event: Jumat, 4 Juni hingga Minggu, 20 Juni (UTC+9)

Dengan login ke dalam game selama periode event, pemain bisa mendapatkan berbagai item seperti Dreamballs, SSR Black Balls, Dream Pot Transfer Tickets, dan banyak lagi. Pastikan untuk login dan dapatkan semua item!

*Item akan berubah tergantung pada jumlah hari pemain masuk.

Bonus Login Big Thanks Kampanye Ulang Tahun Captain Tsubasa ke-40 x Game ke-4
Periode Event: Jumat, 4 Juni hingga Jumat, 2 Juli (UTC+9)

Login selama periode event dan dapatkan satu Captain Tsubasa 40th x 4th Game Anniversary Big Thanks 10-Player Transfer Ticket setiap hari hingga 10 hari. Transfer memiliki 10 langkah, sehingga pemain dapat menerima hingga 100 undian. Pastikan untuk login setiap hari untuk mendapatkan semua tiket!

Dream Pot Transfer Kampanye Ulang Tahun Captain Tsubasa ke-40 x Game ke-4
Periode Event: Jumat, 4 Juni hingga Senin, 5 Juli (UTC+9)

Dream Pot Transfers menampilkan kumpulan Pemain yang semakin berkurang saat Anda menarik! Artinya Anda bisa mendapatkan semua Pemain, termasuk Pemain baru! Dream Pot Transfer ini akan menghadirkan Pemain SSR seperti Taro Misaki (All Japan JY) dan Brian Cruyfford (Netherlands WY). Lihat Bonus Login Ulang Tahun Captain Tsubasa ke-40 x Game ke-4 dan Skenario Harian untuk mendapatkan Tiket Transfer Dream Pot yang diperlukan.

Skenario Harian Ulang Tahun Captain Tsubasa ke-40 x Game ke-4
Periode Event: Jumat, 4 Juni hingga Kamis, 1 Juli (UTC+9)

Pemain dapat memainkan skenario terbatas ini sekali sehari selama periode Event. Dapatkan hadiah fantastis seperti Dream Pot Transfer Tickets dan Medali Ulang Tahun Captain Tsubasa ke-40 x Game ke-4! Medali Pahlawan dapat ditukar dengan Pemain SSR Baru Tsubasa Oozora, Juan Diaz, Elle-Sid Pierre, dan item lainnya.

Debut Pemain Baru Mengenakan Seragam Resmi dari Seluruh Dunia!

Pemain dari total 12 negara akan muncul dalam permainan mulai Jumat, 4 Juni!

Negara-negara Unggulan
Argentina, Brasil, Inggris, Prancis, Jerman, Italia, Jepang, Meksiko, Belanda, Spanyol, Swedia, Uruguay (dalam urutan abjad)

*Negara-negara unggulan dapat berubah.

Berjuang, Prajurit Berbaju Biru! Transfer Tim Nasional Jepang
Periode Event: Jumat, 4 Juni hingga Jumat, 18 Juni (UTC+9)

Transfer baru menampilkan Pemain yang mengenakan debut kit Resmi Tim Nasional Jepang termasuk Tsubasa Oozora (Seluruh Jepang (Matahari Terbit)), Genzo Wakabayashi (Seluruh Jepang (Matahari Terbit)), Ken Wakashimazu (Seluruh Jepang (Matahari Terbit)), dan Ryo Ishizaki (Seluruh Jepang). Pemain Baru akan memiliki Lv. 10 Keterampilan Khusus Utama. Ini adalah Transfer Step-Up dan langkah 4 adalah tarikan 10-Pemain gratis. Selanjutnya, pada langkah 5 Pemain SSR dijamin dan pada langkah 8 Pemain SSR dijamin dengan peluang 50% untuk Pemain baru dan tarikan 10 Pemain gratis.

Berjuang, Prajurit Berbaju Biru! Transfer Lanjutan Kojiro Hyugaro
Periode Event: Jumat, 4 Juni hingga Jumat, 11 Juni (UTC+9)

Transfer baru menampilkan Kojiro Hyuga (Matahari Terbit) mengenakan debut kit Resmi Tim Nasional Jepang! Ini adalah Transfer Step-Up dan pada langkah 10 Pemain baru, Kojiro Hyuga (Matahari Terbit), dijamin. Pemain Baru akan memiliki Lv. 10 Keterampilan Khusus Utama.

* Terbatas hanya untuk yang berbayar.

Transfer Tim Nasional Spanyol, Prajurit Dunia yang Bertarung
Periode Event: Jumat, 4 Juni hingga Jumat, 18 Agustus (UTC+9)

Debut Transfer khusus yang menampilkan Pemain yang mengenakan kit Resmi Tim Nasional Spanyol termasuk Michael (Spanyol (Matahari Terbit)), Bruno (Spanyol (Matahari Terbit)), dan Callusias (Spanyol (Matahari Terbit)). Pemain baru akan memiliki Lv. 10 Keahlian Khusus Utama dan pada Langkah 5 ada peluang 50% untuk menerima Pemain SSR baru. Selanjutnya, pada langkah 8 sebuah SSR Player dijamin dan SSR Player lainnya dijamin pada langkah 10.

Lihat Lebih Banyak Proyek Ulang Tahun ke-4!

Misi Mimpi Ulang Tahun Captain Tsubasa ke-40 x Game ke-4

Pemain di seluruh dunia bersatu! Ini adalah kesempatan Anda untuk mendapatkan hadiah besar dengan menyelesaikan misi di dalam game dan di media sosial. Selesaikan semua misi untuk mendapatkan Dreamballs, SR+ Transfer Ticket, dan hadiah fantastis lainnya. Semua pemain akan mendapatkan hadiah untuk setiap misi yang diselesaikan.

Periode Misi:
Bagian 1: Jumat, 4 Juni hingga Jumat, 11 Juni (UTC+9)

Captain Tsubasa: Pembaruan Situs Resmi Tim Impian!

Situs resmi Captain Tsubasa: Dream Team akan diperbarui pada hari Jumat, 4 Juni. Situs ini memiliki berbagai pembaruan konten yang akan ditambahkan secara bertahap di masa mendatang. Pastikan untuk memeriksanya!

URL situs Resmi:

Tentang Captain Tsubasa

Dibuat oleh Yoichi Takahashi, Captain Tsubasa merupakan manga Jepang yang berpusat pada olahraga sepak bola. Sejak ditayangkan perdana dalam antologi manga terkenal Shueisha, Weekly Shonen Jump pada tahun 1981, serial ini telah berkembang menjadi legenda yang telah menginspirasi dan menyenangkan banyak penggemar sepak bola di seluruh dunia selama beberapa dekade.

Bahkan setelah akhir serialisasi awal, cerita terus berkembang dengan karya-karya baru yang menonjolkan pertumbuhan dan perkembangan karakter utama Tsubasa Ozora. Popularitas serial ini terus berkembang, dengan Captain Tsubasa Rising Sun menyelesaikan penampilannya dalam antologi manga Shueisha, Grand Jump pada tahun 2019, dan edisi khusus yang disebut Majalah Captain Tsubasa mulai serialisasi pada tahun 2020.

Serial ini telah terjual lebih dari 70 juta volume di Jepang saja. Popularitas Captain Tsubasa melampaui batas, telah diterjemahkan dan diterbitkan di seluruh dunia dalam 20 bahasa, memiliki banyak penggemar dan memenangkan hati pecinta sepak bola di seluruh dunia.

Pratinjau Captain Tsubasa: Dream Team

Judul:                                                Captain Tsubasa: Dream Team
Dukungan OS:                                Android™ 4.4+, iOS 10.0+
                                                           * Tidak tersedia di beberapa perangkat.
Genre:                                              Simulasi game sepak bola Head-to-head
Rilis:                                                  13 Juni 2017
Harga:                                               Gratis untuk dimainkan (pembelian dalam game tersedia)
Dukungan wilayah:                       Global (Kecuali Jepang, Daratan China, dan Korea Selatan)
Dukungan Bahasa:                        Inggris, Perancis, Jerman, Italia, Spanyol, China Tradisional, Arab, Portugis Brazil, dan Thailand
Website Resmi:                               https://www.tsubasa-dreamteam.com/en
Akun Twitter Resmi:                     @tsubasaDT_en
Halaman Resmi Facebook:          https://www.facebook.com/tsubasaDTen
Saluran Resmi YouTube:              https://www.youtube.com/channel/UCTgOPO7kIQ35YzB7SBIQoWQ/
Saluran Discord Resmi:                https://discord.gg/6tyEs48
Hak Cipta:                                        ©Yoichi Takahashi/SHUEISHA
                                                            ©Yoichi Takahashi/SHUEISHA/TV TOKYO/ENOKIFILM
                                                            © KLabGames

Unduh disini!



Apple dan logo Apple merupakan merek dagang Apple Inc., terdaftar di AS dan negara lain. App Store adalah merek layanan dari Apple Inc., yang terdaftar di AS dan negara lain. Android, Google Play, dan logo Google Play adalah merek dagang terdaftar dari Google LLC. Semua merek dagang lain atau merek dagang terdaftar adalah milik dari pemiliknya masing-masing.

Tentang KLab
____________________________________________________
KLab merupakan pemimpin dalam game seluler online. Didirikan pada tahun 2000 dan berkantor pusat di Tokyo, perusahaan ini terdaftar di 1st Section Tokyo Stock Exchange. KLab secara konsisten menempati peringkat sebagai salah satu dari 52 penerbit game terlaris di seluruh dunia sejak tahun 2012. Dengan penekanannya pada kualitas dan permainan yang inovatif, KLab terus tumbuh dengan cepat, berkembang melampaui pasar Jepang dengan kantor di Shanghai. Untuk informasi lebih lanjut tentang KLab, silakan kunjungi http://www.klab.com/jp/english/.

Silakan hubungi kami jika Anda memiliki pertanyaan tentang artikel ini:
Hubungan Masyarakat KLab Inc.
TEL : +81 03-5771-1326 / E-MAIL : pr@klab.com

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2021