Kemarin, fitur pesan hilang WhatsApp lalu tampilan baru Jinyoung GOT7

Kemarin, fitur pesan hilang WhatsApp lalu tampilan baru Jinyoung GOT7

Ilustrasi - logo Whatsapp. ANTARA/Pexels/pri.

Jakarta (ANTARA) - Dari dunia tekno, ada berita WhatsApp segera mempunyai fitur baru untuk menghilangkan pesan otomatis, lalu dari dunia hibura ada kabar tentang tampilan baru Jinyoung GOT7 dalam drama terbarunya.

Berikut berita menarik selengkapnya di kanal Lifestyle, Hiburan, Tekno dan Otomotif ANTARA pada Jumat (4/6):

1. Fix, WhatsApp segera punya fitur pesan hilang otomatis

Jakarta (ANTARA) - WhatsApp akan segera menghadirkan beberapa fitur yang sangat ditunggu-tunggu dalam beberapa bulan mendatang, termasuk bisa diaktifkan di dua atau lebih perangkat berbeda dan pesan yang bisa menghilang otomatis.

Fitur-fitur baru WhatsApp mendatang itu dikonfirmasi oleh Mark Zuckerberg, CEO Facebook yang merupakan perusahaan induk WhatsApp dan juga CEO WhatsApp Will Cathcart dalam obrolan dengan WaBetaInfo.

2. Tesla Model Y raih kesuksesan di Korea Selatan

Jakarta (ANTARA) - Produsen kendaraan listrik asal Amerika Serikat, Tesla menjadi kendaraan yang paling laris di pasar Korea Selatan selama Mei 2021, mengalahkan kendaraan dari Mercedes Benz E-Class.

Sebanyak 3.461 kendaraan Tesla terdaftar pada bulan Mei, naik tajam dari yang hanya 76 pada bulan April. Hal itu, berkat perilisan model EV yang baru menurut data oleh Pusat Penelitian Data CarIsYou dikutip dari Kantor Berita Yonhap, Jumat.

3. Jangan sunat anak dengan kelainan genital hipospadia

Jakarta (ANTARA) - Sunat atau khitan bagi laki-laki memiliki berbagai manfaat, tapi prosedur ini tidak boleh dilakukan bila anak mengalami hipospadia, kata dr. Arry Rodjani, Sp.U (K) dari Divisi Urologi Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia – RSUPN Dr. Cipto Mangunkusumo Jakarta.

"Penting disadari oleh orangtua untuk tidak mengkhitan anak dengan hipospadia karena kulit kulup yang ada akan digunakan untuk jaringan pembuatan saluran kemih," jelas Dokter Spesialis Urologi Siloam Hospitals ASRI dalam webinar kesehatan, Jumat.

4. Festival musik Coachella akan dihelat April 2022

Jakarta (ANTARA) - Festival musik Coachella yang dihelat di Amerika Serikat tepatnya di kawasan California Selatan dikabarkan akan kembali hadir pada April 2022.

Setelah dua tahun ditiadakan akibat pandemi COVID-19, pihak penyelenggara memutuskan untuk menghadirkan kembali acara musik yang sudah rutin diselenggarakan selama 20 tahun itu.

5. Jinyoung GOT7 tampil beda untuk drama "The Devil Judge"

Jakarta (ANTARA) - Jaringan televisi Korea Selatan tvN telah membagikan teaser lain dari drama “The Devil Judge” yang menampilkan Jinyoung GOT7 dan aktor kenamaan Ji Sung.

Dikutip dari Soompi, Jumat, drama ini mengambil latar di dunia distopia imajiner Korea Selatan. "The Devil Judge" bertujuan untuk berbagi pesan tentang keadilan melalui acara ruang sidang siaran langsung di mana seluruh bangsa berpartisipasi dalam persidangan.

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Indonesia Bergerak - Kembangkan inovasi untuk negeri - bagian 2

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar