London (ANTARA News) - Janin di rahim Lily Allen akan lahir di luar ikatan pernikahan. Sang ibu tidak ingin tampil dalam balutan gaun pengantin dengan perut buncitnya.

Bintang pop itu beberapa waktu lalu mengabarkan tengah menanti kelahiran buah cintanya dengan Sam Cooper namun tidak ingin melangsungkan pernikahan ketika sedang berbadan dua, sebagaimana dikutip dari situs showbizspy.com.

"Lily menjelaskan pada Sam bahwa ia tidak akan menikah sebelum bayinya lahir. Dia tidak ingin jadi fat-bride!" seperti dilansir media Inggris, NOW.

Saat ini ia sedang sibuk mengurus kontak kerjanya jadi tidak mungkin dia akan terlihat menyusuri altar dalam dengan baju pengantin berukuran super.

Namun Sam menganjurkan untuk melakukan upara tradisional dalam menyambut kelahiran jabang bayi. Dia sangat ingin menikahi Lily, dan dia khawatir ketika bayi lahir, mereka akan tidak fokus lagi pada pernikahan.

Lily yang tengah hamil tiga bulan itu mengatakan akan selalu bersama Sam, jadi tidak masalah jika mereka tidakperlu buru-buru menikah.

Tambahnya lagi, Lily akan menikah dengan Sam dan saat mereka menikah nanti pasti mereka akan menggelar pesta besar.

Menurut dia, ia dan Sam kadang ribut mengenai soal pernikahan. Namun Sam selalu mengalah dan belajar untuk mengerti.

"Ia tidak akan berhenti untuk menanyakan hal ini pada Lily, alih-alih pujaan hatinya itu berubah pikiran."
(m-ela/A024)

Pewarta:
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2010