Jakarta (ANTARA) - Paramount Pictures telah mempersiapkan seri ketiga dari waralaba "A Quiet Place" yang rencananya akan tayang pada 31 Maret 2023.

Dilansir Variety pada Sabtu, Sutradara "Mud" Jeff Nichols akan mengambil alih John Krasinki sebagai sutradara, dengan cerita berdasarkan ide dari Krasinski.

Untuk seri ketiga ini, ceritanya lebih seperti spin-off daripada lanjutan dari "A Quiet Place Part II".

Michael Bay, Andrew Form, Brad Fuller dan Krasinski akan menjadi produser, dengan Allyson Seeger sebagai produser eksekutif.

Baca juga: "A Quiet Place Part II" raup 70,4 juta dolar di box office global

Nichols memenangkan hadiah Cannes Critics Week untuk film sci-fi 2011-nya "Take Shelter" yang ditayangkan perdana di Sundance.

Film thriller sci-fi yang dirilis pada 2016, "Midnight Special", adalah kisah tentang seorang ayah yang melarikan diri dengan putranya, yang memiliki kekuatan khusus dan sedang dikejar oleh pemerintah serta sekte rahasia.

Dibintangi Krasinski, Emily Blunt dan Millicent Simonds, "A Quiet Place 2" meraup 58 juta dolar Amerika selama akhir pekan Memorial Day. Penjualan tiket untuk akhir pekan kedua diperkirakan akan mencapai nilai lebih dari 20 juta dolar.

"A Quiet Place 2" bercerita tentang keluarga Abbot, yang menjelajah ke dunia luar pasca-apokaliptik di mana mereka menyadari bahwa makhluk yang berburu dengan suara hanyalah salah satu ancaman yang menunggu mereka.

Bersamaan dengan "Godzilla vs. Kong", "A Quiet Place 2" seharusnya dapat melampaui 100 juta dolar di box office domestik, yang tidak dapat dicapai oleh film apa pun selama pandemi.

Film "A Quiet Place" pertama, yang memiliki anggaran hanya 17 juta dolar, menghasilkan 340 juta dolar di seluruh dunia.

Baca juga: "A Quiet Place Part II", penutup dari keheningan mencekam

Baca juga: Prapenjualan tiket "A Quiet Place Part II" disebut pertanda baik

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2021