Jakarta (ANTARA) - Han Jisung, salah satu personel grup idola K-pop Stray Kids menghadirkan lagu terbaru berjudul "HaPpy" yang dia tulis sendiri bersama rekan satu grupnya, Bangchan.

"HaPpy" dihadirkan dalam versi video lirik berdurasi 3:32 menit dan diunggah dalam laman YouTube Stray Kids. Lagu itu berkisah tentang harapan seseorang agar sosok yang dia sayangi bisa tetap bahagia walaupun tak lagi bersama.

Baca juga: Stray Kids, iKON negatif COVID-19 setelah penari "Kingdom" terpapar

Lirik lagu juga menyelipkan perandaian agar dia bisa kembali bersama seperti dulu.

"Please be happy out there," demikian salah satu baris lirik lagu dalam bahasa Inggris yang Han nyanyikan, dikutip dari video musiknya, Sabtu.
 

Ini menjadi karya solo ketiga Han dalam empat bulan terakhir setelah "Wish You Back" bulan lalu dan "Alien" pada 29 Januari 2021.

Dia bersama dua rekannya di Stray Kids yakni Bangchan dan Changbin diketahui aktif memproduksi lagu di bawah nama 3RACHA. Salah satu karya terbaru mereka, berjudul "WOLFGANG" yang menjadi lagu final mereka dalam ajang kompetisi antargrup idola "Kingdom: Legendary War".

Dalam ajang itu Stray Kids menjadi pemenang dan menyabet gelar "K-pop King". Baca juga: Usai juarai "Kingdom", Stray Kids bersiap hadirkan acara realitas baru

Baca juga: Stray Kids juara "Kingdom", sabet gelar "K-pop King"

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2021