Christina Ricci akan main di "Matrix 4"

Christina Ricci akan main di "Matrix 4"

Aktris Christina Ricci (ANTARA/Instagram @riccigrams)

Jakarta (ANTARA) - Christina Ricci akan bergabung dalam film "Matrix 4" bersama para pemain lainnya.

Mengutip Variety pada Senin, Warner Bros. baru saja memperbarui daftar pemain untuk "Matrix 4". Dalam jajaran deretan aktor dan aktris yang terlibat seperti Keanu Reeves, Carrie-Anne Moss, Jada Pinkett Smith, Yahya Abdul-Mateen II, Priyanka Chopra Jonas, Jonathan Groff dan Neil Patrick Harris, terdapat nama Christina Ricci yang ditambahkan.

Baca juga: Christina Ricci: Ciuman Robert Pattinson Dahsyat

Akan tetapi, belum ada detail karakter apa yang nantinya dimainkan oleh Ricci dalam film fiksi ilmiah tersebut, meskipun ia dikenal memainkan karakter yang condong ke arah yang tidak konvensional.

Ricci dan sutradara "The Matrix 4" Lana Wachowski sebelumnya bekerja bersama pada tahun 2008 di "Speed ​​Racer".

Ricci mulai dikenal pada tahun 1991 dengan perannya sebagai Wednesday Addams di "The Addams Family" dan terus sukses sebagai remaja di "Casper" dan "Now and Then". Ricci juga membintangi "Sleepy Hollow", "Monster", "Fear and Loathing in Las Vegas", "The Lizzie Borden Chronicles" dan "The Smurfs 2".

Angsuran "Matrix" keempat akan tayang perdana pada 22 Desember di bioskop dan di HBO Max. Meskipun detail plot masih dirahasiakan, Reeves dan Moss masing-masing mengulangi peran mereka sebagai Neo dan Trinity.

Pinkett Smith juga kembali sebagai Niobe, tetapi peran sebagian besar aktor lain dalam pemeran belum diungkapkan.

"The Matrix 4" ditulis oleh Wachowski, David Mitchell dan Aleksander Hemon, berdasarkan karakter yang dibuat oleh Wachowski dan saudara perempuannya, Lilly.

Terry Needham, Garrett Grant dan Bruce Berman adalah produser eksekutif, dengan Wachowski, Grant Hill dan James McTeigue juga menjadi produser.


Baca juga: Christina Ricci bertunangan

Baca juga: Keanu Reeves puji protokol keselamatan syuting "The Matrix 4"

Baca juga: Jadwal tayang "Matrix 4" mundur hingga 2022

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar