Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop EXO telah membuat rekor pribadi baru melalui album spesial mereka yang akan datang bertajuk "Don't Fight the Feeling".

Melansir Soompi, Senin, "Don't Fight the Feeling" telah melampaui 1.220.181 stok prapemesanan (pre-order) pada 6 Juni, memecahkan rekor pribadi EXO sejauh ini.

Album spesial ini berisi total lima lagu termasuk lagu utama "Don't Fight the Feeling, “Paradise”, “No matter”, “Runaway”, dan “Just as usual”.

"Don't Fight the Feeling" adalah lagu dance dengan ritme dan suara synth yang menyegarkan serta bass yang berat. Lirik yang ditulis oleh pembuat lagu hit Kenzie -- menyoroti karisma kaum muda dan mendorong pendengarnya untuk percaya pada diri mereka sendiri dan melaju cepat menuju masa depan ketika mereka dihadapkan pada keputusan sulit dalam hidup.

Album baru EXO "Don't Fight the Feeling" akan dirilis pada 7 Juni pukul 18.00 waktu Korea Selatan atau 16.00 WIB, bersamaan dengan video musik untuk judul lagu yang menyertainya.

Ada pun album ini adalah comeback grup yang telah dinanti hampir lebih dari satu tahun oleh para penggemarnya, EXO-L.

Jadwal kembalinya EXO dirilis tepat pada Minggu (23/5) tengah malam waktu Korea Selatan.

Album “Don’t Fight The Feeling” juga merupakan album spesial karena dikeluarkan untuk merayakan perayaan debut EXO yang kesembilan.

Ini menjadi album ketujuh mereka setelah pada 2019 mereka mengeluarkan album keenam berjudul “OBSESSION”.

Berdasarkan “Spoiler Video” yang diunggah EXO pada April 2021, pembuatan album ini melibatkan semua anggota EXO termasuk Baekhyun dan Chanyeol yang kini menjalani wajib militernya.

Seluruh video klip dan pembuatan lagu diambil sebelum mereka mengemban kewajiban mereka sebagai warga negara.


Baca juga: "Kingdom" malam ini, interpretasi lagu Taemin & EXO hingga unsur band

Baca juga: Album "comeback" EXO "Don't Fight The Feeling" rilis Minggu

Baca juga: Baekhyun EXO ungkap tampilan rambut cepak

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021