Partai Gerinda Lebak berkomitmen menangkan Prabowo di Pilpres 2024

Partai Gerinda Lebak berkomitmen menangkan Prabowo di Pilpres 2024

Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto (tengah) bersama Sekertaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Lebak Eli Sahroni (kanan) saat mengunjungi kawasan permukiman masyarakat Badui. ANTARA.

Akan bekerja keras untuk menyukseskan Prabowo menjadi Presiden pada Pilpres 2024
Lebak (ANTARA) - Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Lebak, Banten berkomitmen untuk memenangkan Prabowo Subianto pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

"Kami sebagai kader partai tentu akan bekerja keras untuk menyukseskan Prabowo menjadi Presiden pada Pilpres 2024," kata Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Lebak H Eli Sahroni, di Lebak, Senin.

Elektabilitas Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto kini tertinggi berdasarkan hasil lembaga survei, dan dipastikan dapat memenangkan Pilpres 2024.

Saat ini, kader partai terus bekerja keras untuk membangun konsolidasi agar mesin politik berjalan, mulai dari kepengurusan tingkat ranting (desa/kelurahan), cabang (kecamatan) dan kabupaten.

Para kader mendukung siapa saja yang ditunjuk sebagai pendamping Prabowo sebagai calon wakil presiden pada Pilpres 2024, dan seluruh kader partai dipastikan berjuang untuk kemenangan Prabowo Subianto.

Menurutnya, kemungkinan besar purnawiran letjen TNI pada Pilpres 2024 itu akan menang, karena hasil dari lembaga survei menunjukkan tertinggi dibandingkan calon presiden lainnya.

Pengalaman Pilpres 2019, kata dia, elektabilitas Prabowo tertinggi, namun Tuhan belum menghendaki Ketua Umum DPP Partai Gerindra menjadi presiden.

Bahkan, Partai Gerindra di Kabupaten Lebak bisa mengantarkan sebanyak 11 kursi di DPRD setempat dibandingkan partai lain.

Dengan demikian, pihaknya optimistis Pilpres 2024 Prabowo dapat dipercaya rakyat untuk memimpin Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) ini.

"Kami siap berjuang untuk memenangkan Prabowo Subianto yang kini menjabat Menteri Pertahanan pada Pilpres 2024 itu," katanya menegaskan.

Menurut dia, dirinya akan menggerakkan seluruh kekuatan besar di organisasi masyarakat (ormas) dan jaringan lainnya.

Saat ini, kata dia, dirinya yang juga sebagai ketua umum ormas yang memiliki massa banyak dipastikan dapat mendongkrak perolehan suara untuk Ketua Umum Partai Gerindra itu.

Selama ini, jaringan ormas sudah menyebar di beberapa provinsi dan diyakini masuk pada tahun politik 2024 akan semakin bertambah jaringan di berbagai daerah di Indonesia.

"Kami yakin jaringan ormas itu menjadikan kekuatan untuk meningkatkan elektoral Prabowo," katanya lagi.
Baca juga: Hasil survei tempatkan 4 Menteri dengan elektabilitas tertinggi
Baca juga: Prabowo diunggulkan jadi calon presiden versi survei Charta Politika

Pewarta: Mansyur suryana
Editor: Budisantoso Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Syarat STRP berlaku, stasiun MRT sepi penumpang

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar