Kecelakaan motor dan angkutan umum tewaskan satu orang di Ciracas

Kecelakaan motor dan angkutan umum tewaskan satu orang di Ciracas

ilustrasi - Kecelakaan sepeda motor. ANTARA.

supir angkot diduga kurang hati-hati
Jakarta (ANTARA) - Satu orang meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan melibatkan  angkutan umum dengan sepeda motor di Jl. Raya Bogor, Ciracas, Jakarta Timur, pada Senin (7/6) malam.

Kanit Laka Lantas Polrestro Jakarta Timur AKP Teguh Achrianto mengatakan kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 18.30 WIB.

Teguh Achrianto menambahkan korban meninggal dunia atas nama Darti (37) yang merupakan penumpang kendaraan sepeda motor.

Baca juga: Gulkarmat Jakarta Timur evakuasi korban kecelakaan terjepit di mobil

"Korban luka berat di bagian kepala dan meninggal di TKP, jenazah dibawa ke RS Polri Jakarta Timur," kata Teguh Achrianto saat dikonfirmasi di Jakarta, Selasa.

Teguh Achrianto menjelaskan kronologi kecelakaan tersebut berdasarkan keterangan dari saksi di lokasi kejadian yaitu berawal dari kendaraan angkot KWK dengan nomor polisi B 2006 QO datang dari arah utara menuju selatan melalui jalan raya Bogor.

Baca juga: Salshabila kelelahan sehingga serempet kendaraan

Sesampainya di dekat pool bus Mayasari Bhakti wilayah Ciracas Jakarta Timur, diduga kurang hati- hati pengemudi angkot menabrak kendaraan sepeda Motor Honda Beat no.pol B 3817 CCY dikemudikan oleh Meli Kusmila Wati yang berjalan searah di depannya.

"Tabrakan itu membuat pengemudi dan penumpang sepeda motor terjatuh dan korban  Darti selaku penumpang mengalami luka berat hingga akhirnya  meninggal dunia," ujar Teguh Achrianto.

Baca juga: Kemacetan di KM50 JORR Cakung akibat jalan tertutup peti kemas

Sedangkan Meli, pengemudi sepeda motor  warga Ciracas Jakarta Timur itu tengah menjalani perawatan di RS Polri Kramat Jati karena mengalami sejumlah luka, jelas Teguh.

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ganet Dirgantara
COPYRIGHT © ANTARA 2021

73% perlintasan sebidang tak dijaga, siapa tanggung jawab?

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar