Colorbox hadirkan koleksi "Girl Empowerment" gandeng ilustrator lokal

Colorbox hadirkan koleksi "Girl Empowerment" gandeng ilustrator lokal

Salah satu koleksi "Girl Empowerment" karya Dinda Puspitasari berkolaborasi dengan Colorbox. ANTARA/HO/Colorbox.

Jakarta (ANTARA) - Perusahaan fesyen asal Indonesia Colorbox menghadirkan koleksi terbarunya bertemakan “Girl Empowerment” dengan menggandeng ilustrator lokal bernama Dinda Puspitasari.

Melalui sketsa dan coretan “doodles” warna- warni, Dinda ingin menyampaikan pesan agar wanita bisa mencintai diri sendiri dan menyebarkan energi positif lewat perbuatan baik.

“Tidak peduli siapa anda, dimana anda tinggal, tetaplah menginspirasi orang di sekitar anda,” ujar Dinda menjelaskan motonya dalam keterangan tertulisnya, Selasa.

Dengan karya terbarunya bersama Colorbox, Dinda menyajikan konsep muda dan berani dengan motif perempuan yang dipadukan dengan warna- warna cerah.

Koleksi ini, hadir mulai dari kemeja, kaos, hingga celana model palazzo.

“Tema ini diaplikasikan dalam berbagai pattern yang cheerful, dengan warna yang menarik menyatukan desain serta style untuk kolaborasi ini tidaklah sulit. Saya harap koleksi ini dapat memberikan mood yang fun dan membawa energi positif,” kata Brand Leader Colorboc Susanna.

Alasan Colorbox menggandeng ilustrator lokal merupakan cara perusahaan anak bangsa menyediakan wadah bagi para kreator kreatif dan memamerkan karya- karya anak bangsa.

Hal ini pun bertujuan untuk mengkampanyekan kebanggaan pada produk buatan lokal sejalan dengan program Pemerintah Indonesia menggelorakan “BanggaBuatanLokal.

Baca juga: Coach luncurkan koleksi musim dingin Stuart Vevers

Baca juga: Fjallraven luncurkan Kanken Art untuk rayakan World Oceans Day

Baca juga: Maquinn harumkan Indonesia lewat "Fashion Film Realm of Silence"


Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Banyak jual produk asing, Megawati kritik Tokopedia

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar