vivo hadirkan "earphone" Wireless Sport Lite khusus olahraga

vivo hadirkan "earphone" Wireless Sport Lite khusus olahraga

Tampilan vivo Wireless Sport Lite. (ANTARA/HO/vivo Indonesia)

Jakarta (ANTARA) - vivo Indonesia menghadirkan pelantang suara tanpa kabel, ​​​wireless earphone, terbaru mereka yakni vivo Wireless Sport Lite yang bisa digunakan untuk membantu banyak kegiatan terutama untuk aktivitas olahraga.

Perangkat ini merupakan aksesoris ponsel terbaru dari vivo untuk mempermudah penggunanya mendengarkan berbagai bentuk audio.

“Kami menghadirkan perangkat IoT untuk mendukung kegiatan dan gaya hidup konsumen di masa sekarang yang aktif dan tetap produktif. vivo Wireless Sport Lite memiliki spesifikasi terbaik dan ergonomis yang membuat device ini nyaman digunakan. Secara khusus perangkat ini juga disiapkan untuk menemani kegiatan olahraga agar lebih menyenangkan,” ujar Senior Product Manager vivo Indonesia Ricky Bunardi dalam keterangannya, Selasa.

Pengguna produk dapat memiliki pengalaman berolahraga dan kegiatan lainnya sambil mendengarkan dan menikmati musik lebih maksimal melalui perangkat berbasis Internet of Things (IoT) itu.

​​​Wireless earphone itu pun didesain sebagai single device yang akan membantu penggunanya memiliki pengalaman terbaik tidak hanya ketika mendengarkan musik, tetapi juga ketika menonton video dan juga bermain gim.

Golden Ears Acoustics Lab juga terlibat dalam pengaturan suara yang dihadirkan dalam vivo Wireless Sport Lite sehingga kualita suara yang didengar dapat lebih maksimal untuk dirasakan penggunanya.

Aksesoris ini pun diklaim memiliki fitur low latency bluetooth connection hingga 80 milisekon (ms) sehingga tidak akan terganggu dengan suara yang terlambat terdengar saat bermain gim atau pun menonton film.

Ada juga fitur active noise cancellation yang membantu penggunanya dapat mendengarkan suara dengan efek seakan tengah bertatap muka bersama lawan bicaranya.

Perangkat ini memiliki daya tahan kerja hingga 18 jam dengan penggunaan sepanjang hari. Pengguna dapat mengisi daya dalam waktu singkat yaitu 10 menit untuk penggunaan selama 5 jam lamanya.

Produk ini bisa anda dapatkan di situs resmi vivo Indonesia dengan dibanderol seharga Rp399.000.


Baca juga: Oppo perluas ekosistem dengan earphone TWS, smartband, dan Smart TV

Baca juga: Realme resmi hadirkan earphone nirkabel Buds Q2

Baca juga: Earphone nirkabel OPPO Enco X dibanderol Rp 2,2 juta di Indonesia


Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar